HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polres Tasik Kota Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1442 H 

Views: 27
Read Time:1 Minute, 4 Second

 

Tasikmalaya detektif.co.id – Personil gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP dan Dishub Kota Tasikmalaya gelar Apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1442 H bertempat di Taman Kota Tasikmalaya, Senin malam (19/07/2021).

dalam.kegiatan apel.tersebut pimpinan Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin SE. MH didampingi Kabag Ops Kompol Shohet SH MH dan Para Perwira dari Jajaran TNI serta Pejabat Daerah. Apel diikuti oleh personil TNI dari Kodim 0612/Tasikmalaya, Brigif 13 Galuh,Lanud Wiriadinata, Personil Polres Tasik Kota , Sat Pol PP dan Dishub yang berjumlah 90 personil.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH.,SIK.,MSi melalui Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Agus Syafrudin SE MH menyampaikan pelaksanaan Apel ini guna kesiapan dalam rangka mengantisipasi kegiatan takbir keliling diwilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Sesuai dengan keputusan bersama rapat Forkopimda Kota Tasikmalaya bahwa tidak ada pelaksanaan takbir keliling pada malam takbiran Idul Adha 1442 H di wilayah Kota Tasikmalaya dikarenakan masih dalam penerapan PPKM Darurat,” Terang kompol Agus Syafrudin.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh personil agar melakukan penguatan di 5 titik penyekatan yang tersebar di dalam Kota,dan selebihnya melakukan patroli gabungan guna mengantisipasi lokasi – lokasi atau tempat – tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan, berikan himbauan dengan sopan, santun dan humanis ‘,pungkas Kompol Agus Syafrudin SH MH. poltaskot/(AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kurbankan 2 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing, Gustin Wahyudi, S.STP: Makna Idul Adha Ini Adalah Pengorbanan Yang Harus Diikuti Sebuah Keikhlasan

Sel Jul 20 , 2021
Tanjabtim, Jambi (detektif.co.id) – Selasa, 20/07/2021.Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Dalam rangka menyambut Idul Adha 1442H/2021. melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan dibelakang kantor Dinas Lingkungan Hidup. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tanjabtim. Gustin wahyudi,S.STP mengatakan bahwa Idul Adha 1442 Hirijah […]