HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polres Tasikmalaha Gelar Tes Urine Pastikan Anggota Bebas Narkoba

Views: 19
Read Time:43 Second

Tasikmalaya detektif.co.id- Guna memastikan seluruh anggota Kepolisian Polres Tasikmalaya terbebas dari penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang, kegiatan tes urine digelar, Kamis (04/03/2021).

Kegiatan tes Urine dilangsungkan di gedung GPW Polres Tasikmalaya dengan disaksikan langsung oleh Kepolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono.

Menurut Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono mengatakan, tes urine digelar kepada anggota yang dikahwatirkan melakukan penyelahgunaan narkoba, seperti anggota Satnarkoba dan anggota dari satuan lainnya.

Kegiatan tes urine Ini sebagai langkah antisipasi saja, kami tidak ingin ada anggota yang sengaja melakukan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika,

dari hasil pemeriksaan tes urine kepada 20 anggota Kepolisian, seluruhnya mendapatkan hasil negatif,” kata kapolres.

Ia menegaskan, Ia tidak akan segan melakukan tindakan tegas jika di kemudian hari ditemukan adanya anggota yang menyalahgunakan narkoba.

“Sudah ada aturan yang mengatur itu, tegas sanksinya pemecatan. Jadi saya tekankan jangan sekali-kali berniat untuk mencoba narkoba, ” tegas kapolres. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunjungan Kerja ke Palembang, Kapolri Resmikan Kampung Tangguh dan Aplikasi Polisi Dulur Kito

Jum Mar 5 , 2021
JAKARTA, detektif.co.id – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan serangkaian kegiatan dalam kunjungannya ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) Kamis (4/3/2021). Selain meresmikan Kampung Tangguh Mang Pedeka di Komplek Pakri Palembang, Kapolri juga melaunching aplikasi Polisi Dulur Kito (Dedikasi, Unggul, Legal, Jujur, Kerjasama, Inovatif, Tegas dan Obyektif). Kemudian meresmikan rehabilitasi […]