HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polres Tasikmalaya Kota Siapkan Dua Bus Gerai Vaksin Keliling Presisi 

Views: 26
Read Time:1 Minute, 7 Second

Tasikmalaya detektif.co.id – Program vaksinasi massal Polres Tasikmalaya Kota dilanjutkan dengan meluncurkan 2 Bus Dinas Polisi dijadikan Gerai Vaksin Keliling Presisi,jumat (23/07/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI mengatakan,” Polres Tasikmalaya Kota hari ini launching 2 Bus Gerai Vaksin Keliling Presisi untuk melayani masyarakat yang belum sempat ikut vaksin di Mapolres atau Puskesmas sebelumnya,” kata AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI.disela saat kegiatan pelepasan bansos tadi pagi.

Ia menambahkan, Untuk target awal telah disiapkan 3000 vaksin dan akan dilakukan secara door to door , di Pusat keramaian, dan ke pelosok daerah dengan menggunakan 2 Bus tersebut.

“Gerai Vaksin Keliling Presisi ini akan hadir langsung di tengah masyarakat,seperti hari ini di Pasar Cikurubuk melayani vaksinasi,swab antigen dan bansos. Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Program Vaksinasi Nasional,” tambah AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI.

Ia menuturkan, Polri mendukung Program Vaksinasi Nasional guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat.

“Bus Gerai Vaksin Keliling Presisi akan secara acak dan jemput bola ke daerah daerah yang warganya belum melaksanakan vaksinasi atau swab antigen ,juga akan disertai dengan pembagian sembako kepada warga yang didapati sedang isolasi mandiri,atau kurang mampu dan warga yang terdampak PPKM Darurat”, pungkas AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI.

 

(humas Polres Tasikmalaya kota / AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Instruksikan Kepada Seluruh Polda dan Polres se-Indonesia Gelar Patroli Sekala Besar Pembagian Bansos Malam Ini

Jum Jul 23 , 2021
JAKARTA – Sigit Prabowo mengungkapkan, patroli skala besar pembagian bansos dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona. “Kepada jajaran Polda dan Polres, pada pukul 21.00 WIB nanti agar melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial,” kata Sigit […]