HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polres Tubaba Laksanakan Peringatan HUT Polwan ke 73 secara virtual di Aula Vicon Mapolres setempat

Views: 51
Read Time:1 Minute, 36 Second

Lampung Detektif,Pelaksanaan hari jadi Polwan ke 73, 01 September 2021 dihadiri Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M, didampingi oleh ibu asuh Polwan Nyonya Fenty Sunhot, Wakapolres Kompol Zulkarnaen, S.E., S.H., M.H., seluruh pejabat utama, beserta jajaran anggota Polwan dan Polres Tubaba.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M., pada acara syukuran Hut Polwan ke 73 mengatakan, bahwa perayaan hari jadi Polwan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Akibat pandemi Covid 19, sehingga beberapa rangkaian acara dilaksanakan secara Virtual dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Selaku Pembina Polwan Polres Tubaba, Saya ucapkan selamat hari jadi Polwan ke 73. Polwan merupakan manifsetasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat . Polwan adalah srikandi-srikandi terbaik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara ini sesuai dengan tema pada hari jadi Polwan ke 73 “ Transformasi yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penenaganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, ujar Kapolres Tubaba.

Kapolres menjelaskan, bahwa peran Polwan terhadap Negara Indonesia tidak bisa dilupakan, karena Polwan telah banyak mengukir prestasi di Institusi Kepolisian.

“Polwan saat ini memiliki kemampuan setara dengan Polisi laki-laki dan telah menduduki jabatan-jabatan yang ada di kepolisian, seperti jadi Kasat, Kapolsek, Kapolres, Kapolda bahkan di dunia Internasional Polwan telah membuktikan prestasinya sebagai pasukan perdamaian PBB”, paparnya.

Memasuki usia ke 73, Polwan sampai saat ini telah menorehkan sejumlah prestasi dalam mendukung kemajuan institusi Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Polwan dapat terus meningkatkan prestasi konsistensi dan komitmennya, khususnya dalam menyukseskan agenda keamanan dan ketertiban masyarakat. Ikut dalam menghadapi tantangan Polri yang kompleks, maka keberadaan Polwan di masyarakat sangat penting dalam meningkatkan citra dan nama baik Polri ditengah-tengah masyarakat”, cetusnya.

Acara selanjutnya kita melaksanakan syukuran pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud hari jadi Polwan ke 73.( Timred/YK ) .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Akan Tinjau Vaksinasi Hingga Resmikan Bendungan di Lampung

Kam Sep 2 , 2021
Presiden Joko Widodo pada Kamis, 2 September 2021, bertolak menuju Provinsi Lampung untuk melakukan kunjungan kerja. Presiden bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Setibanya di Bandar Udara Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Kepala Negara akan […]