HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polres Tulang Bawang Barat Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak

Views: 25
Read Time:57 Second

Lampung detektif. co.id – Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M. didampingi Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Rahmin, S.H. menghadiri kegiatan vaksinasi merdeka serentak di seluruh Indonesia Bersama Panglima TNI dan Kabaharkam Polri melalui Vedio Conference (Vicon) yang bertempat di Tiyuh Marga Asri Kec. Tulang Bawang Tengah ,Rabu, (22/09/2021).

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M., “mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Merdeka Polri yang digelar hari ini secara serentak di seluruh Indonesia sesuai instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dalam pemulihan kesehatan serta membentuk Herd Immunity masyarakat untuk menekan penyebaran Virus Covid-19.

“Sasaran Vaksinasi Merdeka Polri ini masyarakat umum yang belum melaksanakan Vaksinasi Tahap I ”.Pungkasnya.

Kapolres Tubaba mengungkapkan, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Polri yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia khususnya Di wilayah hukum Polres Tubaba ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Adapun Sasaran Vaksinasi Merdeka Serentak yang dilaksanakan hari ini dibeberapa Balai Tiyuh Kabupaten Tubaba sebanyak 540 orang dengan jenis Vaksin Sinovac dan tenaga Vaksinator Dari Dinkes Tubaba dan beberapa Puskesmas di Kabupaten Tubaba .

( Timred/YK ) .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Media Putra Bhayangkara Memproduksi Film..?

Rab Sep 22 , 2021
Detektif |Tasikmalaya – Pemimpin Media Putra Bhayangkara (MPB) Rabo, 22/9/21 Mendatangi kediaman H.Acep Sutrina dikenali sebagai tokoh masyarakat Tasikmalaya. Kedatangan Pemimpin media putra bhayangkara disambut oleh para Artis, calon pemain film beserta produser yang tengah menyiapkan kerjasama dalam upaya memproduksi Film terbaru berjudul “Sumpah Tanah Leluhur” Film terbaru ini rencana […]