HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polresta Tasikmalaya Kota Dirikan Pos Lantas Tangguh Dalam Rangka mendukung PPKM mikro, Ada Layanan Test Covid-19 Gratis

Views: 18
Read Time:1 Minute, 1 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id-Satuan lalu lintas Polres Tasikmalaya membentuk Pos Lantas Tangguh di Pos Lantas Taman Kota Tasikmalaya kamis (11/02/2021).

Pembentukan pos lantas tangguh ini, merupakan salah satu upaya meminimalisir penyebaran Covid-19.

Bukan hanya anggota kepolisian saja di pos pantas tangguh ini juga berjaga anggota TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan. Tim gabungan yang juga masuk Satgas Penanggulangan Covid-19 itu juga secara intens mensosialisasikan prokes kepada masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan S.H, S.I.K, M.Si, mengatakan Ini kegiatan pos lantas tangguh yang memang ide awalnya dari kampung tangguh. Kali ini kita buat Pos Lantas Tangguh untuk setop penyebaran Covid 19 di pusat keramaian,” kata Kapolres.

Ia menuturkan, Selain pelayanan lalu lintas Pos Lantas Tangguh juga menyediakan rapid test dan swab anti gen gratis untuk masyarakat. Mereka yang memiliki profesi rentan Covid-19 bisa melakukan tes tanpa dipungut biaya.

“Hal ini semata mata untuk mendeteksi dini kemungkinan warga terpapar Covid-19.

Hari pertama operasional, Pos Lantas Tangguh melayani puluhan warga yang rapid dan swab antigen. Mereka kebanyakan belum pernah jalani tes Corona.

Profesi tukang ojek, sopir, warga biasa mendapat pelayanan ini. Mereka merasa terbantu dengan adanya Pos Lantas Tangguh ini.”pungkas kapolres. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda Aceh Ungkap Kasus Narkotika Jaringan Internasional Seberat 353 Kg

Kam Feb 11 , 2021
Banda Aceh, detektif.co.id- Kepolisian Daerah Aceh, Kamis (11/02/2021) menggelar konferensi pers terkait pengungkapan narkotika jenis sabu seberat 353 Kg jaringan internasional dan dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil di Aula Serba Guna Mapolda Aceh. Konferensi pers tersebut ikut didampingi oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol […]