HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polri Pastikan Beredarnya Video Rusuh Demo Hari Ini Hoaks

Views: 29
Read Time:43 Second

JAKARTA – Beredar video aksi unjuk rasa yang berujung kerusuhan dengan menarasikan bahwa demonstrasi tersebut dilaksanakan pada hari ini 24 Juli 2021.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono memastikan bahwa video yang menyatakan bahwa kerusuhan demo tersebut pada hari ini adalah hoaks atau informasi palsu.

“Itu video hoaks. Faktanya adalah demonstrasi itu merupakan peristiwa lama saat demonstrasi tolak omnibus law ciptaker di Jakarta pada 8 Oktober 2020,” kata Argo kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (24/7/2021).

Argo mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi palsu yang dibuat oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Masyarakat jangan mudah termakan hoaks. Saring before sharing,” ujar Argo.

Menurut Argo, sampai dengan saat ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) berjalan aman, damai dan kondusif. Tidak ada demonstrasi yang berjalan pada hari ini.

“Situasi aman dan kondusif. Tidak ada gangguan yang berarti,” tutup Argo. (Humas Polri) – (Red.detektif-Tina)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peduli Dengan Kesehatan Anggotanya, Kapolda Sumut Berikan Susu, Telur Dan Vitamin Di Jajaran Polrestabes Medan

Sab Jul 24 , 2021
Medan – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.R.Z.Panca Putra Simanjuntak.MS.i yang diwakili Kabidkum Polda Sumatera Utara Kombes Pol Andry Setiawan, memberikan bantuan makanan dan asupan vitamin kepada personil jajaran Polrestabes Medan yang bertugas di lapangan dalam hal ini tugas penyekatan persimpangan jalan. Sabtu (24/07/2021) sore Kedatangan Kabidkum Kombes Pol Andry […]