HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polsek Biau Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Kampung Tangguh di Kelurahan Kulango

Views: 23
Read Time:1 Minute, 10 Second

Buol (Sulteng) — Dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 serta dampak akibat pandemi Covid-19, jajaran Polsek Biau Polres Buol menggelar rapat koordinasi pembentukan kampung tangguh, bertempat di kantor Kelurahan Kulango, Sabtu (06/02/2021)

Rapat dihadiri oleh Muspika Kecamatan Biau, Kapolsek Biau, Lurah Kulango, para Ketua RT, para Linmas, para Penyuluh Pertanian, para Guru SD dan para Petugas Pustu Kelurahan Kulango.

Lurah Kulango Adi Sucipto mengucapkan terimakasih sebab wilayahnya dipilih sebagai pelaksana kampung tangguh, serta program ini merupakan wujud kerjasama antara Kelurahan Kulango dan Polsek Biau. Semoga dengan terbentuknya kampung tangguh ini, para petugas yang telah ditunjuk sebagai pelaksana dapat bekerja dengan baik untuk mengantisipasi dampak Covid-19.

Selanjutnya, Camat Biau Jufrin Is Lamadang, juga sangat mengapresiasi serta mendukung program kampung tangguh yang akan dibina oleh Polsek Biau Polres Buol, dalam mewujudkan wilayah yang siap dalam mencegah penyebaran Covid-19 maupun dampak akibat pandemi Covid-19, sehingga segala sesuatunya perlu dipersiapkan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Biau Iptu Jaozi, menjelaskan pembentukan kampung tangguh merupakan instruksi dari pemerintah sebagai antisipasi dampak Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi, dan sampai kapan berakhir kita belum mengetahui.

“Kampung tangguh ini melibatkan semua elemen masyarakat yang aktif secara personal maupun kelompok dalam mendisiplinkan warga agar benar-benar mengikuti Protokol Kesehatan, menekan dan menurunkan tingkat penyebaran Covid-19, dapat menyelesaikan dampak sosial, menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing dan mengantisipasi dampak sosial akibat pandemi,” tutupnya. (Red/Hms)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masarakat Kecamatan Ligung Kembali Was-was, Hujan Mulai Sabtu Malam Sampai Minggu Sore

Ming Feb 7 , 2021
Majalengka, detektif co.id – Masarakat kecamatan ligung kembali di buat waswas dan siaga satu,dengan adanya guyuran hujan dari mulai pukul 24:00 sabtu malam hingga minggu sore ini, masyarakat kini was was dan siaga satu? hawatir kejadian seperti pertengahan januari lalu masyarakat kecamatan ligung di landa Banjir karna derasnya hujan hingga […]