HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya Bubarkan Belasan Remaja Yang Nongkrong di Cafe di Jalan Boulevard

Views: 50
Read Time:1 Minute, 13 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Belasan remaja yang sedang nongkrong di sebuah Caffe, di Jalan Boulevard Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. terpaksa berurusan dengan aparat gabungan.

Pasalnya di tengah PSBB Proporsional ini mereka malah melanggarnya. Maka, terpaksa dibubarkan petugas gabungan Koramil Indihiang bersama Polsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya.

Mereka yang juga tanpa memakai masker itu justru melakukan kegiatan berkerumun dan nongkrong di sebuah Cafe, Minggu (17/01/2021).

Kapolsek Indihiang, Kompol H Didik Rohim Hadi mengatakan, para remaja ini kedapatan melanggar prokes saat pihaknya mengelar patroli malam dan dini hari.

Para remaja itu terjaring operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Indihiang, Operasi ini, juga dilakukan di Jalan Cisalak, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes. Di titik ini, sejumlah pemuda yang sedang nongkrong juga dibubarkan petugas Gabungan TNI-Polri.

“Patroli ini kita lakukan dengan sasaran kerumunan masyarakat kemudian beberapa lokasi kegiatan yang buka lewat batas waktu yang sudah ditentukan oleh Pemkot,” terang kapolsek.

Ia menambahkan, selain di dua lokasi tersebut, kawasan lain juga menjadi tempat petugas gabungan beroperasi. Seperti Jalan BPN Kota Tasik ini, beberapa sepeda motor berknalpot bising dan tanpa surat kendaran juga diamankan petugas.

“Selain itu patroli ini juga dengan salah satu sasaran di samping kita melaksanakan penegakan PPKM dan Ops Yustisi juga penertiban kendaran yang mengunakan knalpot bising, petugas gabungan ini juga mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi saat ini. “Ada beberapa kerumunan anak remaja yang sedang nongkrong saja juga langsung kita bubarkan,” pungkas kapolsek. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satpol PP Kota Tasikmalaya Catat 5.383 Pelanggar Prokes, 118 Tempat Usaha Ditutup Sementara

Ming Jan 17 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya mencatat, sedikitnya ada 5.383 pelanggar protokol kesehatan (prokes) selama penegakan disiplin prokes sejak Agustus 2020 hingga pertengahan Januari 2021. Kepala bidang (Kabid) Ketertiban Umum (tibum) dan Ketentraman Masyarakat (tranmas) Satpol PP Kota Tasikmalaya, Yogi Subarkah mengatakan, pelanggaran prokes didominasi […]