HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polsek Jatiwangi Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Ratusan Warga Tidak Mampu Yang Tersebar di 16 Desa Kecamatan Jatiwangi

Views: 79
Read Time:43 Second

 

Majalengka, Detektif co id – Kapolsek Jatiwangi Komisaris Polisi (Kompol) Kustadi, SH mengatakan pembagian sembako bertujuan meringankan beban masyarakat selama pandemi berlangsung saat ini.

“Bantuan ini langsung dari Kapolri, khusus untuk warga yang dengan kategori tidak mampu, hal ini dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat selama pandemi,” kata Kompol Kustadi, Kamis (12/08/2021).

Kemudian dia menjelaskan bantuan ini berupa beras dan bahan pangan lainnya dengan total keseluruhan berjumlah beras 400 kg.

“Target hari ini per desa sekitar 25 karung, 1 karung 5 Kg dikalikan jadi total 400 kiloan, tidak hanya beras kami juga membagikan beberapa paket mi dan beberapa masker untuk melindungi masyarakat dari resiko Covid-19,” jelasnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat kecamatan Jatiwangi untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19.

“Dengan bantuan ini saya harap Masyarakat mampu menjaga protokol kesehatan saat sedang beraktivitas,” pesannya.
Gus Dadang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polri Apresiasi Prokes dan tertib Masyarakat pada Vaksinasi Merdeka Candi Berjalan Lancar

Kam Agu 12 , 2021
SEMARANG- detektif.co.id Hari keenam dilaksanakannya vaksinasi merdeka candi mendapat respon positif masyarakat Jawa Tengah. Masyarakat Jawa Tengah sangat antusias mengikuti vaksinasi covid 19 yang diprakarsai oleh Polda Jateng pada Kamis (5/8/2021). Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan berdasarkan data Selasa (10/8/2021) masyarakat yang tervaksin mencapai 20.615 […]