HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polsek Kalideres Bekuk 3 Residivis Curanmor Kerap Beraksi di Jabodetabek

Views: 22
Read Time:54 Second

Jakarta, detektif.co.id – Kepolisian Sektor Kalideres berhasil meringkus 3 ( Tiga ) Pelaku residivis pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi diwilayah Jabodetabek.

3 tersangka tersebut ,RP (31) , MS (31) dan WH (24) yang diketahui adalah jaringan Karawang , langsung diamankan Tim Buser Polsek Kalideres yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Anggoro Winardi dan Panit Reskrim Iptu Nasib Sitorus saat akan melakukan aksinya .

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan Dua dari tiga pelaku diberikan tindakan tegas terukur oleh pihak kepolisian, pasalnya yang bersangkutan ketika diamankan melakukan perlawanan dengan menabrak anggota yang akan melakukan penangkapan.

Atas tindakan tersebut 1 pelaku dilarikan rumah sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan luka tembak yang dideritanya.

” Dua pelaku diberikan tindakan tegas terukur, pasalnya yang bersangkutan melawan dengan menabrak anggota Polsek Kalideres pada saat akan diamankan.” Katanya 6/12/2020

Pihak kepolisian yang melakukan penggeledahan di temukan barang bukti berupa , 2 kunci T, 6 mata kunci keter T , 3 kunci magnet, dan 2 unit kendaraan bermotor Merk Honda Beat dan Honda Vario dengan Nopol B 6999 ZHO.

Atas perbuatannya tersebut tiga tersangka diancam hukuman selama 7 tahun penjara. (Suheri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda Banten Jamin Keamanan, Dengan Terjunkan Personil Pengamanan TPS Pilkada 2020

Sen Des 7 , 2020
Serang, detektif.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkada Bupati/Walikota dan Hitung Suara Pilkada Serentak tahun 2020 di lapangan apel Mapolda Banten, Senin (07/12/2020). Apel ini dipimpin langsung oleh Irjen Pol Drs. Fiandar dan didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Irwasda Polda […]