HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polsek Malausma Berikan Himbauan Prokes, Upaya Memutus Penyebaran Mata Rantai Covid-19

Views: 26
Read Time:44 Second

Majalengka,detektif.co.id – Upaya memutus penyebaran mata rantai covid-19, Personel Polsek Malausma Polres Majalengka melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada para warga,Jum’at (01/10/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Bantarujeg dalam keadaan aman.

Sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku kejahatan. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan Harkamtibmas. Ungkap Kapolsek.

“Kita tidak pernah akan lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat semakin pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” tegasnya.

AKP Agus Malik berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Terangnya.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan kepada pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya – ( D. Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sentuh Sektor Pertanian, TMMD ke-112 Bantu Petani Buatkan Gorong-Gorong

Jum Okt 1 , 2021
Blitar – Dengan sisa waktu yang sekitar dua minggu lagi, pengerjaan berbagai sasaran fisik dalam TMMD ke-112 Blitar yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan terus dikebut atau dipercepat. Salah satunya yaitu dalam pengerjaan gorong-gorong yang turut melibatkan alat berat berupa molen yang digunakan untuk mengaduk semen dan pasir atau […]