HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polsek Rajagaluh Bersinergi Dengan Koramil, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

Views: 35
Read Time:1 Minute, 0 Second

Majalengka,detektif.co.id – Dalam Rangka mendukung program Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk melakukan percepatan vaksinasi “Gerakan Vaksinasi Merdeka” guna meraih target Herd immunity Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Gelar Gerai Vaksin Merdeka, Rabu (22/9/2021).

Terpantau Polsek Rajagaluh Bersinergi dengam Koramil memantau pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak yang diadakan di Balai Desa Sindangpano Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Penyuntikan Vaksinasi covid-19 bagi warga umum dan Para remaja.

Vaksinasi ini bekerja sama dengan TNI dan Puskesmas – Puskesmas Se-kabupaten Majalengka untuk percepatan penanganan pandemi Covid yang rutin dilakukan.

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Merdeka Penyuntikan vaksinasi covid-19, Jenis sinovac dan Astrazeneca yang bertempat di Puskesmas – puskesmas dan jajaran Polsek Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa program Vaksinasi Merdeka merupakan program dari Pemerintah Pusat yang didukung Polri dengan menargetkan sebanyak-banyaknya masyarakat untuk divaksin.

“Hari ini Polres Majalengka dan Polsek Jajaran secara serentak menggelar vaksinasi massal bertajuk Vaksinasi Merdeka dengan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan dan Komunitas dengan harapan bisa meningkatkan jumlah warga Majalengka yang divaksin.

“Dengan banyakanya warga yang divaksin, harapannya kekebalan kelompok bisa tercapai sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan perekonomian bisa segera pulih “ pungkasnya – ( D. Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terkait Raibnya Dana Nasabah 400 Juta, AMB Menggelar Aksi Unjuk Rasa di Kanwil BRI Makassar

Rab Sep 22 , 2021
MAKASSAR, Detektif.co.id – Aliansi Mahasiswa Bersatu menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Makassar di Jalan Ahmad Yani, Rabu (22/09/21). Aksi yang digelar Aliansi Mahasiswa Bersatu membawa isu Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) bernama Sigit hingga saat ini belum mendapat kejelasan terkait kasus hilangnya uang tabungan 400 juta […]