HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polsek Rajapolah Beri Hadiah Coklat Bagi yang Patuh Prokes

Views: 16
Read Time:52 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id–Berbagai upaya dilakukan oleh pihak kepolisian dalam membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain menggelar operasi yustisi untuk penegakan disiplin protokol kesehatan dengan memberikan sanksi bagi pelanggarnya.

Namun, ada yang berbeda pada pelaksanaan disiplin prokes di Kecamatan Rajapolah. Dalam menegakan disiplin prokes, Polsek Rajapolah, Polresta Tasikmalaya memberikan reward atau hadiah bagi warga yang disiplin menjalankan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Rajapolah AKP Dede Darmawan mengatakan, Kalau biasanya dalam operasi yustisi yang melanggar prokes kita berikan sanksi, kali ini bagi warga yang disiplin kita berikan hadiah, yaitu coklat,” kata Kapolsek Selasa (09/02/2021).

ia menuturkan, penegakan disiplin prokes dilaksanakan di Pasar Rajapolah. Para pengunjung maupun pedagang yang disiplin menjalankan prokes langsung diberi coklat.

“Kendati hanya coklat, setidaknya ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap prokes,

di samping itu pihaknya juga membagi-bagikan masker bagi warga yang kedapatan masih abai tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kita tetap terapkan sanksi bagi masyarakat yang melanggar prokes berupa sanksi sosial,” tutur kapolsek. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadiri HPN, Kapolda Jateng Harap Pers Beritakan Hal Yang Sejuk Tentang Covid

Sel Feb 9 , 2021
ANG, detektif.co.id – Pers diharapkan membuat berita yang menyejukkan terutama yang terkait dengan pemberitaan Covid-19. Hal itu disampaikan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi usai menghadiri HPN 2021 bersama Presiden, Jokowi di Istana Negara dan PWI Pusat melalui zoom, yang berlangsung di Gedung Gradika kantor Gubernur Jateng, Selasa […]