HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polsek Tambaksari Surabaya Polda Jatim Kembali Segel Tempat Karaoke Saat PPKM

Views: 33
Read Time:1 Minute, 13 Second

Surabaya, Detektif.co.id – Polsek Tambaksari Surabaya Polda Jatim Kembali menyegel tempat karaoke Pop City yang berlokasi di jalan Kenjeran 223, dikarenakan tetap melakukan aktifitas dan nekat buka saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, Sabtu (23/1/2022) sore.

Dalam penyegelan tersebut terpantau beberapa karyawan telah diamankan untuk dibawa ke Mapolrestabes Surabaya dan lokasi tempat karaoke kembali disegel.

Sebelumnya, tempat karaoke itu juga pernah disegel oleh Satpol PP pada bulan Sepetember lalu, karena melanggar aturan dalam Perwali Surabaya No. 33.

Diketahui, Karaoke Keluarga yang juga menyediakan purel itu diketahui nekat buka dan beroperasional pada, Sabtu (23/1/2021) siang.

Karaoke itu nekat buka kembali dan dugaannya melanggar Perwali 67 tahun 2020 sekaligus aturan PPKM hingga kembali disegel.

Kapolsek Tambaksari Surabaya Polda Jatim Kompol Akay Fahli mengatakan, adanya informasi jika karaoke keluarga ini buka, maka petugas Tiga Pilar mengecek kebenarannya.

Menurutnya, Dilokasi tampak memang benar jika karaoke itu buka sehingga dilakukan penutupan paksa dan kembali disegel oleh Pol PP Kota Surabaya.

“Karena sesuai intruksi pemerintah bahwa tempat hiburan tidak boleh buka dalam masa pandemi, dan lebih-lebih kita masih dalam PPKM.” Kata Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kompol Akay.

“Begitu ada informasi dari masyarakat jika karaoke buka, langsung cepat respon di datangi dan dilakukan upayakan tutup dan pemiliknya kita dibawa ke Polrestabes untuk dimintai keterangan.” Jelas Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kompol Akay.

Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kompol Akay juga menambahkan, selain dimintai keterangan di Unit Reskrim Polres, nantinya pihak management hiburan umum ini juga harus membayar denda.(Humas/Lw).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TNI AU Berkontribusi Nyata Terhadap Pemulihan di Provinsi Kalsel dan Sulbar

Sab Jan 23 , 2021
Cilangkap, detektif.co.id – TNI Angkatan Udara berkontribusi nyata dalam pemulihan bencana banjir di Banjarmasin Kalimantan Selatan serta gempa bumi di wilayah Mamuju, Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (23/1/2021). Hal ini ditunjukkan oleh Prajurit Satgas Paskhas yang bertugas di daerah Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang dipimpin Mayor Pas Raden Ruli Rusliana mulai […]