Polsek Wonodadi Patroli Disertai Dialogis Tekan Angka Kejahatan Perbankan

Views: 38
Read Time:1 Minute, 17 Second

 

Polsek Wonodadi – Sebagai langkah nyata dalam menjaga keamanan diwilayah hukum kecamatan Wonodadi yang aman dan kondusif, aparat kepolisian rutin mobiling hingga dialogis dengan masyarakat. Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Kepolisian. Dalam pelaksanaannya Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli obyek vital perbankan yang ada di wilayah hukumnya baik siang maupun malam. Untuk itu sebagai langkah antisipasi, Polsek Wonodadi patroli perbankan maupun mesin ATM, Senin malam (27/06/2022).

Kegiatan patroli rutin merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Anggota Polsek Wonodadi meningkatkan patroli di BRI Unit Wonodadi dan juga Bank Jatim yang ada di Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar sekaligus dialogis dengan masyarakat yang ditemui berikan himbauan agar selalu berhati hati dan waspada.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Kegiatan patroli baik siang maupun malam guna mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan keamanan serta meminimalkan angka kejahatan yang bisa saja terjadi. Selain itu patroli Polsek Wonodadi tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Wonodadi untuk tetap berhati hati dalam bertransaksi melalui atm serta menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap memakai masker, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta menghindari kerumunan atau tidak bergerombol.

Patroli obyek vital khususnya perbankan terus dilakukan setiap hari sejak pagi hingga malam hari secara kontinyu untuk menekan dan mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Wonodadi dengan cara menghilangkan unsur kesempatan pada pelaku kejahatan.

Baca Juga :  Jajaran Polri Siap Dukung Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Hasil Operasi Patuh Semeru 2022, Sebanyak 828 pengendara ditindak Tilang di Kota Blitar

Sel Jun 28 , 2022
  Kota Blitar – Satlantas Polres Blitar Kota menginformasikan hasil Operasi Patuh Semeru 2022 di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Operasi Patuh Semeru 2022 ini dilaksanakan sejak tanggal 13 Juni 2022 sampai 24 Juni 2022. Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiharto menjelaskan soal jumlah pelanggaran yang didapatkan dalam […]
detektif.co.id