HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pos pelayanan Kesehatan Darurat Bencana di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus

Views: 53
Read Time:41 Second

Tanggamus, detektif.co.id – Dinas Kesehatan Tanggamus mulai mendistribusikan obat-obatan ke Pos Kesehatan yang didirikan di Pekan Sukaraja, Kaca Pura, Sedayu Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Kamis (2/9/21).

Taufik Hidayat Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus mengatakan, keluhan masyarakat akibat banjir bandang umumnya gatal gatal, pusing dan rheumatik, tetapi yang lebih banyak gatal gatal, sementara keluhan yang lebih berat lagi belum ada.

Taufik mengakui Pos Kesehatan Darurat sengaja didirikan untuk tempat mengobati Masyarakat korban bencana, dan ini sebagai pelayanan pengobatan masalah kesehatan akibat bencana alam, tanpa pungutan biaya alias gratis) bagi masyarakat yang gangguan kesehatan.

“Saya berharap Pos Kesehatan ini akan selalu beroperasi sampai batas yang tidak di tentukan, apabila bencana telah usai dan kondisi masyarakat tidak ada keluhan lagi, maka Pos kesehatan bisa diakhiri dan selanjutnya pelayanan kesehatan diarahkan ke Puskesmas Sukaraja.”,Pungkasnya. (WG YON)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua Porsil Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Dukung Gerakan Sosial Gerakan Muda Berbagi Bojong Tritura

Jum Sep 3 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id— Porum Silaturahmi RT/RW Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya (Porsil) Sangat mendukung dengan adanya Gerakan Muda yang sangat Perduli terhadap sesama. Menurut Ketua Porum Silaturahmi RT/RW Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Kang Asep mwngatakan, Kami Sangat mendukung dengan Hadirnya Gerakan Muda Berbagi Bojong Tritura. Gerakan Muda Berbagi ini untuk melatih anak […]