HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

PPKM Darurat Level 2, Polsek Malausma Bagikan Masker dan Himbau Prokes

Views: 31
Read Time:43 Second

Majalengka,detektif.co.id – Tidak pernah berhenti Ikhtiar Polsek Malausma Polres Majalengka dalam rangka mendukung Kebijakan Pemerintah percepatan penanganan Covid-19 dan pemberlakukan PPKM Darurat, Polsek Malausma bagi-bagikan masker kepada warga sekaligus menghimbau warga tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Seperti kegiatan hari ini, Selasa pagi (14/9/2021) Polsek Malausma Polres Majalengka dipimpin Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik membagi bagikan masker gratis kepada warga pedagang pengunjung dan pedagang pasar Malausma.

Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik menyebut kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian kepolisian dalam upaya medukung pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi di berbagai wilayah termasuk Kabupaten Majalengka khususnya.

”Melalui pemberian masker kami tetap mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap disiplin dan tidak bosan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, ujar Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik – ( Gus Dadang / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sinergi Polsek dan Koramil Argapura, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Remaja

Sel Sep 14 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Personil Polsek Argapura Polres Majalengka bersinergi dengan Koramil melaksanakan pengamanan sekaligus pemantau kegiatan vaksinasi bagi remaja yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Tejamuĺya Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Selasa (14/9/2021). Pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut petugas menghimbau masyarakat supaya tidak berkerumun dan seluruh masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar […]