HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

PPKM Level 4, Polres Purwakarta Bersama Dandim 0619 bagikan 250 Paket Sembako pada warga Purwakarta

Views: 38
Read Time:1 Minute, 37 Second

Purwakarta, detektif.co.id  – Di Kabupaten Purwakarta petugas gabungan menggelar patroli skala besar guna menekan kasus penyebaran kasus covid-19 atau yang biasa disebut dengan Corona.

Pada momen tersebut dibarengi dengan membagikan ratusan paket sembako warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Kegiatan itu dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana bersama Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan beserta sejumlah personel dengan menghampiri sejumlah pedagang dan warga sekitar untuk memberikan paket sembako, pada Jumat (23/7/2021) petang.

Selain itu Petugas gabungan yang terdiri atas personel Polres Purwakarta, anggota Kodim 0619/Purwakarta dan Satpol-PP Kabupaten Purwakarta juga mengingatkan para pedagang terkait pembatasan kegiatan selama PPKM Darurat.

“Sesuai instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri, malam ini kami akan melaksanakan patroli skala besar guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta,” ucap AKBP Ali Wardana, usai memberikan sembako kepada pedagang di Jalan Sudirman, pada Jumat (23/7/2021) petang.

Dijelaskannya, patroli skala besar ini, dilanjutkan dengan menyalurkan bantuan sosial berupa 250 paket sembako kepada masyarakat dan pedagang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4.

“Pemberian bansos ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna menekan angka COVID-19 yang akhir-akhir ini sangat tinggi,” ungkap Ali.

AKBP Ali menambahkan, pada patroli skala besar dan penyaluran bansos ini pihaknya akan mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga merupakan akselerasi penyaluran bansos dari pemerintah untuk masyarakat. Ini juga komitmen TNI-Polri dan pemerintah daerah untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi dan PPKM,” ucapnya.

Kapolres berharap bansos yang disalurkan bisa tepat sasaran dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan bisa sedikit membantu masyarakat.

“Patroli skala besar penyaluran bansos ini merupakan ikhtiar kami demi keselamatan masyarakat. Keselamatan rakyat menjadi hukum tertinggi. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” demikian AKBP Ali Wardana.
(Ann monna)
Sumber:
Subbag Humas Polres
Purwakarta

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penyanyi dangdut Warga Salopa Kab Tasikmalaya Laporkan Suami Sirinya ke Satreskrim atas dugaan KDRT

Sab Jul 24 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id— Ma (31), warga Desa Mandalawangi Kecamatan Salopa Tasikmalaya melaporkan suami sirinya ke Satreskrim Polres Tasikmalaya, Jumat kemarin (23/07/2021). Dia melaporkan suami yang sudah dinikahi tujuh tahun itu dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). dalam keterangannya Ma (31) menuturkan, kedatangan ke Polres Tasikmalaya untuk melaporkan suami sirinya yang […]