Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo di desa Parangjoro sasar pembuatan Talud

Views: 109
Read Time:1 Minute, 32 Second

Sukoharjo detektif.co.id (10/06/21) Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo Tahun 2021 sekarang ini masih terus berlangsung. Babinsa Desa Parangjoro Serka Suwardi yang merupakan anggota Koramil 09/Grogol Kodim 0726/Sukoharjo terlihat sangat aktif mulai dari awal di bukanya Pra TMMD hingga mendekati hari dibukanya TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo.

Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo Tahun 2021 terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai tepat waktu, meski pelaksanaannya masih ditengah pandemi covid 19.

Dengan tetap memperhatikan Prosedur Protokol Kesehatan, aaat ini pengerjaan Pembuatan talud jalan Tugu Lilin – Dk. Curidan Ds. Parangjoro yang rencananya sepanjang 248 meter sudah mulai dikerjakan oleh para prajurit Kodim 0726/Sukoharjo bersama masyarakat setempat.

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD ini.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.

Direncanakan beberapa sasaran fisik akan dikerjakan selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo tahun 2021 ini diantaranya adalah Pembuatan talud jalan Tugu Lilin – Dk. Curidan Ds. Parangjoro sepanjang P 248 m. Pembangunan betonisasi jalan Tugu Lilin – Dk. Curidan Ds. Parangjoro dengan ukuran P 1046 x L x 3 M Tbl 0,12 m. Rehab Mushola Istiqomah 1 unit, Rehab RTLH 3 unit serta melaksanakan Perawatan lapangan bola1 unit.

Baca Juga :  Kabidhumas Polda Banten : Ini 15 Hal Baru di TPS Saat Pelaksanaan Pilkada 2020

Sementara untuk sasaran non fisik meliputi Penyuluhan Wawasan Kebangsaan oleh Kodim 0726/Sukoharjo, Penyuluhan Kamtibmas oleh Polres Sukoharjo serta Penyuluhan Virus Covid 19 oleh Dinkes Kabupaten Sukoharjo.

(Syailendra /Kemplu 72)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Advokat Rohmat Selamat Minta BUMD Kabupaten Bogor Segera Jual Aset

Kam Jun 10 , 2021
BOGOR – detektif.co.id – Advokat Rohmat Selamat SH MKn meminta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkab Bogor, PT Prayoga Pertambangan dan Energy (PPE) segera menyelesaikan utang terhadap kreditur. Rohmat Selamat SH MKn dan Tuti Maulani Chaniago SH adalah kuasa Hukum dari PT Tohaga Jaya dan CV Mutiara Selatan, yang menjadi […]
detektif.co.id