HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Prajurit TNI Tumbuh Kembangkan Semangat Gotong Royong

Views: 68
Read Time:50 Second

Blitar – Keterlibatan ratusan prajurit TNI Yonif 511/DY yang diterjunkan dalam pelaksanaan TMMD ke-112 yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar terus mendapatkan apresiasi yang sangat baik.

Mereka prajurit TNI dinilai telah mampu menumbuhkembangkan semangat kegotongroyongan yang menjadi ciri khas kepribadian bangsa Indonesia.

Kades Pakisaji, Andi Purnomo juga mengakui hal itu dan berterima kasih kepada para prajurit TNI yang diterjunkan di desanya. “Terima kasih telah menanamkannya kepada kami,” katanya saat ditemui di lokasi, Rabu (29/9/2021).

Dengan adanya hal tersebut, Andi pun optimis dapat berdampak positif terhadap semakin kuatnya kebersamaan antara masyarakat di desanya.

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah, upaya menanamkan semangat kegotongroyongan itu merupakan salah satu tujuan terkandung dalam setiap gelaran TMMD.

“Ini salah satu tujuan yang bersifat non fisik, selain tentunya sasaran fisik yang berupa pembangunan berbagai infratruktur yang dilakukan,” terangnya melalui sambungan telepon.

Diharapkan, dengan tertanamnya semangat gotong-royong di tengah-tengah masyarakat, hal itu akan mampu menjadi pondasi bagi semakin kuatnya persatuan dan kesatuan bangsa. (Yonif 511/DY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Resmi Dilaporkan, Tim Hukum Dan Ketua Organisasi Pers : 'Kredibilitas Program 'Propam Presisi' Dipertaruhkan!'

Rab Sep 29 , 2021
BEKASI, – detektif | Resmi dilaporkan ke polisi, Praktisi hukum yang juga Ketua tim Advokasi Media Cetak dan Online Fakta Hukum Indonesia (FHI) Edi Utama, S.H.,M.A meminta agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku pengancaman bunuh wartawan menggunakan sejenis senjata api. “Kami percaya, polisi akan bekerja profesional, sigap dan terukur untuk […]