HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kamar Rumahnya di Cibalay Sirnagalih Indihiang Kota Tasikmalaya

Views: 19
Read Time:1 Minute, 6 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id–Terkait dengan ditemukannya salah seorang warga yang meninggal dikamar rumahnya di Kampung Cibalay Kelurahan Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya jumat (19/02/2021). Menurut keterangan Kapolsek Indihiang Polresta Tasikmalaya Kompol Didik Rohim Hadi menerangkan, Pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait dengan adanya mayat di dalam kamar, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadiaan perkara dan ternyata benar adanya seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di kamar rumahnya.

“Sekira pukul 10.00 WIB telah ditemukan korban meninggal di kamar. Mayat tersebut diketahui bernama Soni Ristoni (51). Saat ditemukan kondisi korban telentang dengan menggunakan kain sarung,” terang kapolsek Jumat (19/02/2021).

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, pria paruh baya tersebut kali terakhir berkomunikasi pada Kamis kemarin (18/02/2021) dengan pihak keluarganya. Namun, pada Jumat (19/02/2021) tidak ada kabar dari korban.

Kemudian ada saksi yang melihat ke rumah korban dan ternyata korban sudah meninggal di dalam kamarnya.

“Kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih dilakukan upaya pemeriksaan secara medis. Korban kami bawa ke kamar mayat rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soekadjo Kota Tasikmalaya,” tutur kapolsek.

Ia manambahkan sebenarnya korban itu memiliki keluarga, tapi karena sudah berpisah dengan istrinya sehingga korban tinggal di rumah sendirian.

“Dari hasil pemeriksaan secara fisik memang tidak ditemukan adanya unsur bekas kekerasan pada tubuh korban,” pungkas Kapolsek. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Panglima TNI dan Kapolri Cek Posko PPKM Maguwoharjo Depok Sleman

Jum Feb 19 , 2021
Yogyakarta, detektif.co.id – Pagi ini pimpinan tertinggi institusi TNI dan Polri yaitu Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja dan pengecekan Posko Organisasi PPKM  (Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro) di Kelurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman, Jumat pagi (19/2/2021). […]