Pria Warga Dusun Kalapasabrang Kota Banjar Tewas Akibat Tabrakan di Jalan Perairan Desa Rejasari Banjar Jawa Barat

Views: 181
Read Time:59 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id–Kecelakaan Lalu Lintas dijalan Perairan Dusun Sindanggalih desa Rejasari Banjar Jawa Barat.

Pengendara Sepeda motor Honda Vario nomer Polisi Z 5044 YK itu meninggal dunia di lokasi kejadian, Korban bernama Wahab (30) warga Dusun Kalapasabrang Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, jadi korban kecelakaan lalu lintas, Jumat (07/05/2021).

Setelah bertabrakan dengan mobil Honda Brio nomor polisi Z 1056 YG, yang dikemudikan Indri Maelani.

Menurut keterangan Plt Kanit Lantas Polres Banjar, Ipda Hermawan mengatakan, korban datang dari arah Timur (Langensari) menuju arah Barat (Kota Banjar) berniat menyalib kendaraan yang ada di depannya. “Di TKP korban bertabrakan dengan kendaraan roda empat yang dikemudikan Indri Maelani dari arah berlawanan,” kata Ipda Hermawan.

Ia menambahkan, akibat kejadian tersebut korban terhempas dari motornya dan tergeletak di jalan. Sementara sepeda motornya hancur. Mobil yang dikemudikan Indri rusak parah di bagian depan sebelah kiri. Dan kejadian tersebut langsung ditangani unit Lantas Polres Banjar.” tambah Ipda Hermawan.

Menurut Kepala Desa Kujangsari, Mujahid membenarkan korban merupakan warganya. Dan saat ini masih dalam proses pemulasaran jenazah di rumah duka. “Iya ini lagi di rumah duka melayat, almarhum masih bujang. Dan rencana dimakamkan di TPU dekat rumah almarhum,” pungkas Mujahid. (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Bocah Terseret Arus Banjir ke Dalam Drainase Kota Agung

Next Post

Peran Aktif Babinsa Kemlayan PPKM di Mall Matahari Singosaren Plaza

Sab Mei 8 , 2021
Surakarta – detektif.co.id Babinsa Kelurahan Kemlayan Koptu Catur Handoko Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan PPKM di wilayah Mall Matahari Singosaren Plaza Jl.Gatot Subroto Kemlayan Serengan Kota Surakarta, (08/05) Pada kesempatan ini juga Babinsa menyampaikan kepada penjaga Konter HP Mall Matahari Singosaren Plaza agar meningkatkan keamanan dan protokol kesehatan […]
detektif.co.id