HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Program Marharoan Bolon Menyentuh Mastarakat, DPD AMPI Simalungun Bergerak Bersama Warga, Perbaiki Jembatan Terancam Putus

Views: 59
Read Time:1 Minute, 37 Second
Ketua DPD AMPI Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Anton Butar Butar SP memberikan sumbangan kepada Masyarakat

Simalungun, detektif.co.id – Program Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH tentang Marharoan Bolon (RED Bergotong Royong Bersama )ada yang pro dan juga yang kontra, padahal semua program itu sangat bermanfaat bagi warga sebab ada jalan rusak sama sama memperbaikinya.

Hal itu dikatakan Ketua DPP LSM HALILINTAR RI SP Tambak SH ketika diminta tanggapan tentang program Marharoan Bolon yang dicanang kan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH, di PematangSiantar di Lobi Siantar Hotel 3/10.

Selanjutnya dikatakan nya, Marharoan Bolon (Gotong Royong Bersama) tujuannya adalah kebersamaan untuk memperbaiki yang tak layak untuk pakai seperti jalan rusak dan lainnya.

Menelusuri Program Marharoan Bolon di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara awak media ini langsung turun ke lokasi tempat program Marharoan Bolon yaitu NAGORI Marihat Baris Kecamatan Siantar Simalungun Sumatera Utara.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Anton Butar Butar SP melihat Papan yang akan di sumbangan untuk memperbaiki jembatan yang terancam putus di Nagori Marihat Baris Kec Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara

Menurut R. Simatupang Minggu 3/10 tentang jembatan penghubung jalan Masyarakat yaitu jembatan di Marihat Baris adalah hasil dari Marharoan Bolon yang mana Berkolaborasi DPD AMPI Kabupaten Simalungun yang Ketuanya Anton Butar Butar SP dan Pangulu Marihat Baris Kec Siantar Kabupaten Simalungun Hadi Wijaya ujarnya.

Menurut pantauan awak Media ini, Ketua DPD AMPI Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Anton Butar Butar SP bekerja sama dengan warga mencari solusi untuk memperbaiki jembatan yang terancam putus dengan cara mencari donator, akhirnya semuanya terlaksana dengan baik.

Masyarakat Marihat Baris melalui Marharoan Bolon yang mana dengan swadaya masyarakat untuk memperbaiki jembatan tersebut mengharap kan nantinya ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Ujar tokoh masyarakat yang tak mau tulis namanya. (Syam Hadi Purba Tambak)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Maung Galunggung Amankan Ibu Penjual Miras serta  Remaja Mabuk dan Mengganggu Ketertiban Umum

Ming Okt 3 , 2021
Mapolresta- Tim Maung Galunggung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam menjaga Kondusifitas  di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Minggu dini hari (03/10/21) Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH., S.I.K., M.Si. sebagai Penanggung Jawab kegiatan Tim Maung Galunggung yang dipimpin IPDA Yudi (Katim 2) dengan sasaran Penyakit Masyarakat dan […]