HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Puluhan Geng Motor Serang dan Lukai 2 Warga di Dusun Kolot Ciamis

Views: 37
Read Time:1 Minute, 8 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Puluhan geng motor serang warga dan rusak fasilitas umum di Jalan Letnan Samuji tepatnya di Dusun Kolot Kelurahan Ciamis Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis, Minggu dini hari (18/07/2021),

Akibatnya warung milik Iyan (34) rusak bagian kaca, sementara dua warga teluka. Yakni Godeng dan Nuryaman, luka di kepala kena lemparan batu.

Menurut Tokoh masyarakat setempat, Opin Aripin mengatakan, penyerangan geng motor ke wilyahnya berawal saat anak-anak muda lagi nongkrong di warung milik Iyan.

Tiba-tiba banyak puluhan motor yang datang melemparkan batu dan bawa senjata tajam. Menyerang dengan membabi buta, hingga ada dua orang yang terluka, serta satu motor rusak, ” kata Opin Aripin .

Ia menerangkan, Kaca warung milik Iyan pecah dan banyak makanan yang kena lempar batu. “Semalam masyarakat sempat keluar namun geng motor semuanya keburu kabur. Dua orang yang terkena lemparan batu di bagian kepala,” terang Opin Aripin .

Ia menegaskankan, peristiwa penyerangan oleh geng motor di wilayahnya, bukan hanya kali ini, bahkan sering terjadi. “Mereka merusak terus fasilitas umum. Namun sampai saat ini belum tertangkap juga. Semoga saja pihak kepolisian bisa mengungkap penyerangan geng motor tersebut, “Saya harap patroli polisi lebih sering ke wilayahnya, karena memang rawan serangan geng motor,” tegas Opin Aripin .

Ia menuturkan, Kami jadi geram dengan ulah mereka (geng motor). Mulai hari ini kami akan jaga-jaga terus bila ada gang motor datang lagi,” pungkas Opin Aripin . (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jalan Tanuwijaya Persimpangan Pasar Pancasila Disekat, Dimanfaatkan Bocah Main Bola

Ming Jul 18 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id– Di saat pemberlakuan PPKM Darurat, aktivitas warga pun jelas dibatasi. Apalagi kegiatan anak-anak maupun remaja dan dewasa, yang bersifat kerumunan. Untuk wilayah Kota Tasikmalaya ,penyekatan pun dilakukan tim Satgas Covid-19 di puluhan titik atau lokasi. Tak ayal, banyak jalanan yang lengang dari arus lalu lintas kendaraan, baik roda […]