Puluhan Miras Berbagai Merek di ijalan BKR Kota Tasikmalaya Berhasil Disita Polisi

Views: 101
Read Time:1 Minute, 3 Second

 

Tasikmalaya detektif.co.id–Polresta Tasikmalaya terus mengintensifkan razia penyakit masyarakat (pekat) terutama peredaran minuman keras (miras) di Kota Tasikmalaya. Razia pekat pun dilakukan juga oleh semua polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya.

Seperti halnya razia pekat yang dilakukan oleh Polsek Tawang Polresta Tasikmalaya Kamis kemarin (4/3/2021).

di mana puluhan botol miras berbagai jenis dan merek berhasil diamankan dari 2 pedagang di Jalan BKR, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Menurut Kapolsek Tawang Polresta Tasikmalaya Iptu Nandan Rokhmana membenarkan, “Kami sita miras sebanyak 95 botol dari pedagang berinisial AB dan MI,” kamis kemarin di Jalan BKR,” kata Kapolsek Jumat (5/3/2021).

Ia menuturkan, para penjual miras ini menyimpan minuman beralkoholnya di dalam rumah sehingga hanya orang-orang yang sudah terbiasa membeli saja yang mengetahuinya.

“Awalnya memang ada laporan masyarakat soal adanya kecurigaan transaksi miras. Kami kemudian melakukan penyelidikan dan setelah dipastikan kebaradaan mirasnya langsung dilakukan penggerebekan,

Semua barang bukti miras yang terdiri dari 53 botol besar anggur merah, 18 botol kecil anggur merah, 6 botol bir bintang, 12 botol anggur putih, dan 6 botol bir post, langsung diamankan ke Mapolsek Tawang.

“Mudah-mudahan dengan diintesifkannya razia pekat ini dapat meminimalisisasi peredaran miras di wilayah Tawang dan Kota Tasikmalaya,” pungkas kapolsek. (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Kejagung, Jam-Pidmil: Perkembangan Proses Hukum Perkara Duggaan Korupsi TWP AD

Next Post

Kepedulian Pemerintah Daerah Dalam Memantau Warga Isolasi Mandiri

Jum Mar 5 , 2021
  BOYOLALI – detektif.co.id Anggota Koramil 13/Nogosari Dim 0724/Byl Rem 074/Wrt Koptu Supriyadi bersama Anggota Polsek Nogosari mendampingi Satgas Covid Desa Keyongan memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 dan yang sedang melakukan isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut dipimpin langsung […]
detektif.co.id