HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Putus Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Bagikan Masker

Views: 22
Read Time:1 Minute, 3 Second

Blitar – Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar, melaksanakan pembagian masker secara gratis, kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Templek Kel. Kepanjenkidul Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (28/10/2021).

Kesadaran warga masyarakat terkait masalah protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masih harus ditingkatkan dan diingatkan.

Tentunya ini menjadi tugas para Babinsa yang berdinas di kewilayahan, untuk terus melaksanakan sosialisasi, himbauan dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar, terus melaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat keramaian, sekaligus sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Karena masih ditemukan sebagian kecil warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, selanjutnya Babinsa memberi pengertian secara humanis, agar warga selalu memakai masker, karena ini demi menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Selain memberikan sosialisasi, Babinsa juga memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat, sekaligus agar warga masyarakat menyadari tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono saat ditemui menegaskan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo, kepada warga masyarakat Kota Blitar, dengan harapan bisa terbebas dari penyebaran Covid-19, pungkasnya (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda Jatim dan Polres Jajaran Amankan 72 Anggota Pesilat Pelaku Kekerasan dan Pengerusakan

Kam Okt 28 , 2021
SURABAYA : DETEKTIF – Timsus Opsnal Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim dan Tim Buser Satreskrim Polres Jajaran Polda Jatim. Berhasil mengungkap tindak kekerasan yang terjadi selama bulan September sampai dengan Oktober 2021. Peristiwa kasus kekerasan yang melibatkan perguruan pencak silat ini terjadi di delapan Polres/ ta jajaran polda jawa […]