Ratusan Botol Miras Miras Impor dan Lokal di Sukamaju Kidul Kota Tasikmalaya Disita Polisi

Views: 229
Read Time:1 Minute, 27 Second

TASIKMALAYA, DETEKTIF.CO.ID–Dalam meningkatkan dengan sasaran Peredaran Miras di Wilayah Hukum Polresta Tasikmalaya. dengan kegitaan tersebut puluhan anggota sabhara Polresta Tasikmalaya Kota mendatangi Kampung Sindang Lengo Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Kamis (04/02/2021).

tiba di lokasi langsung menggerebek sebuah rumah yang diduga menjadi tempat jualan minuman keras (Miras) impor dan lokal. Saat digerebek, penghuni rumah tak berkutik. Polisi pun langsung menggeledah rumah itu dan didapat barang bukti ratusan botol miras impor dan lokal siap edar. Miras berbagai merek itu antarain Vodka Iceland, Frost, Soju, Anggur Putih, Kilin, Wisky, Arak dan lain sebagainya. ketiga Pelaku berinsial A.n Y S (24)

Warga Cijulang Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

W K (21) Warga Jalan Sukaratu Sindanglengo Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya dan A.n DA(21)

Alamat : Cijulang Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

kini ratusan miras itu dan 3 penghuni rumah tersebut telah dibawa ke Mapolresta Tasikmalaya

Menurut Kasat Sabhara AKP Dian R,SH

Polresta Tasikmalaya Ipda Hendi Mulya Menerangkan, Jadi sesuai dengan perintah pimpinan, kita melaksanakan operasi KRYD pada hari ini. Yaitu melaksanakan razia miras di wilayah Indihiang,

“Alhamdulillah ditemukan rarusan botol miras berbagai jenis kemudian selanjutnya kita bawa ke Mapolresta, berikut 3 orang penjualnya dimintai keterangan lebih lanjut,” terang AKP Dian R,SH.

Ia menambahkan miras-miras itu apakah benar asli impor atau kw belum diketahui secara jelas. “Miras berbagai merek ini sebagian miras lokal dan impor. Namun belum kita ketahui apakah asli atau kw,” tambahKasat Sabhara AKP Dian R,SH.

Ia menuturkan , apabila dilihat dari jumlah miras yang diamankan Dalmas yaitu sebanyak 351 botol berbagai Jenis Merk, kemungkin rumah itu terindikasi dijadikan lokasi penjualan.

Baca Juga :  Polsek Indihiang Ungkap Modus Baru Kelabui Petugas Miras Disimpan di Kandang Ayam

Dan menurut, Keterangan sementara dari para penjual yang diamankan miras itu diedarkan di wilayah Kota Tasikmalaya.” pungkas Kasat Sabhara AKP Dian R,SH . (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Kapolda Jatim Jalin Silaturahmi Komunikasi Dan Sinergitas Dengan Pangkoarmada II

Kam Feb 4 , 2021
SURABAYA, DETEKTIF.COM – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjalin Silaturahmi dengan Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan. Kamis (4/2/2021). Sambutan Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menjelaskan, bahwa dalam rangkah menjalin hubungan […]
detektif.co.id