HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Rehab Mushola, Satgas TMMD Diapresiasi Masyarakat

Views: 50
Read Time:1 Minute, 3 Second

Blitar – Rehab dan pembangunan teras Mushola Al-Mu’minun yang berada di RT. 04 RW. 02 Dusun Krajan Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat, karena hal ini sudah lama di dambakan para jamaah Mushola tersebut.

Rehab dan pembangunan teras Mushola Al-Mu’minun ini, merupakan program TMMD ke 112 TA 2021 yang dilaksanakan Kodim 0808/Blitar, Jumat 17/9/2021.

Danramil Tipe B 0808/10 Kapten Czi Kasdi saat ditemui di lokasi mengatakan, dalam kegiatan hari ke 2 ini, Satgas TMMD bersama warga masyarakat tampak begitu antusias dan merasa senang dan bertambah semangat. Bahkan di hari kedua ini tampak pengerjaan sudah mencapai 40 persen.

“Dengan kehadiran TNI dalam TMMD ke 112 TA 2021 di Desa Pakisaji sebutnya, warga masyarakat serasa nyaman dan senang bisa saling cerita saat kerja, dan saling bercanda walaupun dibawa terik matahari yang begitu panas “pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan oleh Sugeng (47 Th) selaku takmir Masjid, menyampaikan rasa suka citanya atas di rehabnya Mushola Al-Mu’minun yang memang sudah lama diharapkan.

Mereka yang selama ini merasa kurang nyaman dengan kondisi Musholla yang belum ada terasnya, apalagi saat musim penghujan.

“Setelah melihat bangunan ini yang semakin hari semakin meningkat, saya terharu karena warga disini bisa mempunyai Mushola yang sangat bagus ” “Ucapnya. (Dim0808)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kreatif, Pelajar Magetan Nyambi Buka Angkringan Demi Ringankan Beban Orang Tua

Jum Sep 17 , 2021
Magetan, Ryan Chandra Adinata Gunawan, salah satu pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas nekat membuka usaha angkringan yang bertempat di Jalan jambu Kabupaten Magetan. Di situasi pandemi saat ini tidak menyurutkan niat ryan untuk buka usaha tersebut.” Saya ingin mandiri dan tidak mau membebani orang tua , […]