HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Resmikan Gedung Humas Baru, Begini Pesan Kapolri

Views: 21
Read Time:56 Second

detektif.co.id – Kapolri Jenderal Idham Azis meresmikan gedung baru Divisi Humas Polri usai dilakukan renovasi total. Peresmian ini diikuti oleh para Kapolda jajaran dan Pejabat Utama yang dilakukan secara virtual dari Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/1/2020).

Kapolri Jenderal Idham Azis menyambut baik peresmian gedung baru Divisi Humas, menurutnya hal ini merupakan langkah yang perlu didukung demi menunjang pelaksanaan tugas anggota dan kemajuan pembangunan serta masa depan bangsa.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak yang turut membantu pembangunan. Sekecil apapun perbuatan yang dilakukan oleh Bapak dan Ibu sekalian akan menjadi coretan tinta dalam sejarah,” kata Idham dalam sambutanya.

Selain gedung baru Divisi Humas, Kapolri sekaligus meresmikan pagar Mabes Polri, Revitalisasi Lapangan Bhayangkara, Gedung Mako Polda Sulawesi Tengah, dan Bangunan Poskotis Madago Raya Tokorondo Poso serta Pencanangan Pembangunan SMA Taruna Bhayangkara.

Untuk itu, menjelang masa purna tugasnya memimpin korps bhayangkara, ia menitipkan pesan kepada seluruh anggota Polri dan masyarakat pengguna fasilitas agar turut berkontribusi memelihara dan menjaga sarana- prasarana yang telah dibangun ini dengan baik.

“Tidak ada keberhasilan tanpa dimulai dari kebersamaan dan kekompakan,” pungkas Idham Azis. (Red)

Sumber : Humas Polri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Lokasi Banjir di Sukaresik Tasikmalaya

Kam Jan 14 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id – Banjir melanda dua kampung di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu kamarin (13/01/2021) hingga Kamis (14/01/2021). Kendati sempat surut pada Rabu kemarin (13/01/2021) ketinggian air banjir kembali meningkat lantaran hujan dengan intensitas tinggi kembali mengguyur sehingga air Sungai Citanduy dan Cikidang kembali meluap masuk permukiman […]