HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Reza Senang Sekali Rumahnya Dibangun Oleh Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar

Views: 25
Read Time:1 Minute, 6 Second

Blitar – Warga Dusun Krajan Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, merasa senang dan antusias bergotong royong. Pasalnya di desa tersebut telah dilaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar.

Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, kini terus melakukan upaya rehab dan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga.

Salah satu rumah yang menjadi sasaran perehaban yakni rumah milik Reza (40 Th) warga Dusun Krajan RT 01/02 Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Kamis (16/9/2021).

Rasa senang dan bahagia juga tampak di wajah pria berumur 40 tahun tersebut. Ia mengungkapkan jika dirinya sangat bahagia ketika melihat rumahnya direhab oleh Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar.

Reza (40 Th) juga mengungkapkan jika rumah yang ditempatinya selama ini jauh dari kata layak yang menjadi tempat tinggalnya bersama keluarganya.

Kalau pas hujan, air masuk semua ke rumah saya, apa lagi pas ada angin kencang, saya juga merasa takut, mau tidur saja susah. Itu sudah terjadi dan saya alami bertahun-tahun,” kata Reza.

Namun kini kesedihan Reza sudah mulai terhapus. Rumah miliknya kini telah disentuh oleh pihak Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar. Saya sangat bersyukur sekali dengan bapak-bapak TNI Kodim 0808/Blitar, yang telah memperbaiki rumah saya. “Sekali lagi, terima kasih pak TNI,” ungkapnya. (Dim0808)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Tawang Polresta Tasikmalaya Berhasil Ungkap Tiga Tersangka Penipuan Dan Penggelapan di Tasikmalaya

Kam Sep 16 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Kondisi perekonomian yang terdampak pandemi Covid-19 membuat sebagian orang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Seperti halnya yang dilakukan 3 tersangka kasus penipuan dan penggelapan yang berhasil diungkap Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota. Modus para tersangka pun berbeda-beda dalam melancarkan aksi kriminaliasnya. Namun, motif dari ke-3 tersangka nyaris sama […]