HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Ringankan Beban Ekonomi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Salurkan Bansos Beras Kapolri Tahap III

Views: 31
Read Time:55 Second

Majalengka,detektif.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka mendistribusian beras dalam rangka bakti sosial (bansos) tahap III Kapolri kepada warga binaannya yang secara sosial ekonomi terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (28/8/2021) pagi.

Pendistribusian bansos tahap III ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada sesama di tengah pandemi Covid-19, yang masih belum usai ini. Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul bersinergi dengan Perangkat Desa Door To Door mengunjungi warga di desa binaannya yang terdampak Covid-19, salah satunya ibu Rohmata.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Bhabin, Pak Dansek, Pak Kapolres dan para Polri karena sudah memberikan bantuan beras kepada kami, selama musim Corona ini, jujur sekarang cari uang susah, beruntung ada bantuan ini, karena saya tidak dapat bantuan sosial lainnya”, ujarnya.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman menuturkan, kegiatan bansos dalam rangka pendistribusian beras tahap III pada warga terdampak Covid-19 yang melibatkan Bhabinkamtibmas harus benar-benar tepat sasaran, agar masyarakat yang juga terdampak Pandemi Covid19, namun tidak mendapatkan bansos lainnya dari pemerintah, dapat berkurang beban hidupnya”, pungkasnya.( Dasuki Krisna )

Sumber : Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Rajagaluh Beserta Anggota Kembali Salurkan Bansos Kepada Sejumlah Warga Terdampak Covid-19

Sab Agu 28 , 2021
  Majalengka,detektif.co.Id Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo beserta anggota kembali menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga yang terdampak ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19 dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Peduli, Sabtu (28/8/2021). Penyaluran Bansos tersebut berupa beras menyasar warga kurang mampu dan pedagang kali lima, hari ini sebanyak 6 kepala […]