HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Ringankan Beban Warga Yang Terdampak Covid-19, Kapolsek Cikijing Salurkan Bansos Beras Kepada PKL

Views: 35
Read Time:1 Minute, 25 Second

Majalengka,detrktif.co.id – Berbagai cara dan upaya dilakukan kepolisian, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat miskin yang terdampak dengan adanya wabah Covid-19.

Polsek Cikijing jajaran Polres Majalengka, Polda Jabar Kompol Toto Sumarto beserta anggota melaksanakan Patroli dan sambang salurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19, di wilayah Kecamatan Cikijing. Minggu (29/8/2021).

Penyaluran beras bantuan sosial bansos dari Polres Majalengka tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemic Covid-19. Selama masa pandemi Covid-19, Polri selalu tingkatkan kegiatan bakti sosial dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang ekonominya semakin terdampak Covid-19.

Warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut merupakan hasil pendataan Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas juga terus menghimbau agar warga masyarakat tetap menerapakan Prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan tidak membuat kerumunan serta kurangi mobilitas.

Bhabinkamtibmas distribusikan bantuan berupa beras dari Polres Majalengka kepada warga yang terdampak Covid-19. Masing-masing kepala keluarga akan menerima sebesar 5 Kg,” terangnya.

Secara door to door pembagian beras dibagikan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Cikijing kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Harapannya dengan bantuan beras ini bisa meringankan warga masyarakat ditengah pandemi ini.

“Personil Polri melalui Bhabinkamtibmas hadir di tengah warga dalam kegiatan penyaluran beras untuk warga yang terdampak Covid-19. Bantuan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat dan berkah. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Ungkap Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto juga mengatakan, melalui kegiatan bansos pembagian beras diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19. Bantuan sosial ini diperuntukkan bagi warga masyarakat yang kurang mampu, dan sangat membutuhkan. Tukasnya.( Dasuki Krisna )

Sumber : Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambangi Pedagang, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sampaikan Himbauan Tentang Prokes

Ming Agu 29 , 2021
Majalengka,detektif.co.Id – Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Muhammad Tajul melaksanakan Patroli dan sambang di sejumlah pedagang di Jalan raya Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Minggu (29/8/2021). Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan giat patroli berkesempatan memberikan himbauan kepada penjual dan pembeli untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan serta sampaikan tentang PPKM […]