Rumah di Jalan Gunung Batu Cipedes Kota Tasikmalaya Ambruk

Views: 226
Read Time:47 Second

malaya, detektif.co.id – Sebuah rumah ambruk di Jalan Gunung Batu RT 006/008. Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Minggu (31/01/2021).

Ambruknya rumah akibat terus diguyur hujan deras yang melanda wilayah tersebut ditambah dengan bangunan rumah yang sudah tua.

Beruntung sang penghuni rumah, Khoerul Ma’ Mun berserta keluarga berhasil menyelamatkan diri saat insiden tersebut terjadi. Ia tak menyangka rumah yang selama ini ditempatinya dalam sekejap ambruk Hanya 1 kamar yang masih bisa di tempati.

Menurut Khoerul Ma’ Mun saat di datangi wartawan detektif menerangkan. Saya shock banget, langsung lari keluar rumah. Yang saya takutin anak istri saya terperosok melihat rumah saya di atas Kolam Gak kebayang kalau harus ngebiayain,” kata Khoerul Ma’ Mun minggu (31/01/2021).

Pasca ambruknya rumah Pasca ambruknya rumah Khoerul Ma’ Mun, Wartawan detektif berinisiatif berkordinasi dengan Baznas Kota Tasikmalaya untuk meminta bantuan nya melihat sang pemilik rumah orang yang tidak mampuh, dalam kejadiaan ini beruntung tidak ada korban jiwa. (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Partai Gerindra Laporkan Pembuat Berita Hoax Ke Polda Kalbar

Next Post

Pantau Prokes, Panglima TNI dan Kapolri Bagikan Masker di Pasar Tanah Abang

Ming Jan 31 , 2021
Jakarta, detektif.co.id Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan pemantauan terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 atau virus corona di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kedua Jenderal TNI-Polri tersebut kompak mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah Indonesia guna memutus mata rantai Covid-19. Mereka […]
detektif.co.id