HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Sahrudin Mengawal dan Mendukung Tim Gabungan Satgas Covid 19 ”Gebyar 1000 Vaksin ” di 2 Desa Kec. Jatiluhur Purwakarta

Views: 23
Read Time:1 Minute, 3 Second

Purwakarta, detektif.co.id – Cakades Desa Bunder nomor urut 5 Sahrudin ikut mendukung, mengawal serta mensukseskan program Pemerintah Daerah / Tim Gabungan Satgas Covid 19 dalam rangka Gebyar 1000 Vaksin di 2 Desa yang dilaksanakan di halaman SMAN 1 Jatiluhur, Sabtu (10/07/21) Jam 08:00 WIB.

Sahrudin mengajak tim suksesnya, serta pendukung dan para simpatisan dan warga Desa Bunder turut serta untuk dilakukan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Satgas Covid 19 Kecamatan Jatiluhur.

Cakades Desa Bunder nomor urut (5) Sahrudin mendukung dan ikut mensukseskan agar para semua warga pendukung dan simpatisan untuk divaksin, dalam membantu Tim Satgas Covid 19 Kecamatan jatiluhur dan memberikan contoh pada warga Desa Bunder agar senantiasa dilakukan vaksin untuk memberikan ketahanan imun tubuh pada diri warga yang telah dilakukan vaksin.

Sahrudin sangat berterima kasih sekali kepada petugas Gabungan Tim Satgas Covid 19 tingkat Kecamatan Jatiluhur dan kepada Pemerintah Daerah/ Bupati Purwakarta yang sangat peduli akan kesehatan warga, juga pada warga Desa Bunder yang telah berperan aktif dan mendukung dengan hadirnya di acara Gebyar 1000 Vaksin covid 19 secara gratis.

“Tidak lupa semoga penyebaran covid 19 di Kabupaten Purwakarta khususnya di Desa Bunder dapat teratasi dan dapat diminimalisir sehingga tercipta masyarakat Desa Bunder SEHAT bisa beraktivitas lagi seperti biasa, dengan covid 19 cepat berlalu,” pungkas Sahrudin.
(Ann monna ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya Geger Dengan Penemuan Mayat Yang Tergeletak Di Depan Sebuah Kios

Ming Jul 11 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id– Warga Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya yang tergeletak di depan sebuah kios, Minggu (11/07/2021) dini hari. Mayat pria paruh baya yang diketahui bernama Asep Karsono (57) Warga Dsn Ancol I RT 01/01 Desa Sindangkasih Kecamatan Sindangkaaih Kab Ciamis. Mayat tersebut pertama […]