HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Saida Purba Tambak anggota DPRD Simalungun Minta Dinas Bencana Alam Turun Ke Silau Kahean, Jalan Terancam Putus

Views: 40
Read Time:1 Minute, 11 Second

Simalungun, Detektif –  Masyarakat Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara sangat terganggu hubungan komunikasi perjalanan menuju Tebing Tinggi, PematangSiantar termasuk ke Kota Medan karena jalan mereka korban longsor akibat hujan deras akhir akhir ini.

Jalan Longsor mengakibatkan arus lalu lintas terancam putus terletak di wilayah Damak Andilou Damak Kitang tak jau dari Pekan Nagori Dolok Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Anggota DPRD Simalungun Provinsi Sumatera Utara Saida Purba Tambak Minggu 24/10 menanggapi jalan penghubung menuju Kecamatan Silau Kahean yang terletak di Damak Kitang mengatakan, sangat prihatin atas akhir akhir ini kerap sekali hujan deras dan jalan pun korban longsor ungkapnya.

SAIDA PURBA TAMBAK anggota DPRD Simalungun

Saida Purba Tambak Anggota DPRD Simalungun Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Perindo yang juga berasal dari Kecamatan Silau Kahean meminta kepada pihak Pemkab Simalungun atau Dinas Bencana Alam Simalungun agar meninjau lokasi jalan terancam putus dan diperbaiki agar masyarakat tidak mengganggu keluar dari Silau Kahean.

Selanjutnya dikatakan Anggota DPRD Simalungun dengan secepatnya turun kelokasi survei dan melaporkan ke Pimpinan dan ditindak lanjuti pihak Pemkab Simalungun Ujar nya.

SAIDA PURBA TAMBAK menjelaskan kepada awak media ini, menyampaikan terimakasih nya kepada masyarakat atau Panitia Haroan Bolon Kacamatan Silau Kahean yang telah turun memperbaiki sementara sebelum pihak Dinas Bencana Alam Simalungun Provinsi Sumatera Utara turun kelapangan untuk memperbaiki longsor tadi, SAIDA PURBA TAMBAK mengakhiri nya.

(S. Hadi PURBA TAMBAK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Posisi Berangkulan, Seorang Wanita Tewas di Kontrakannya dengan Pria Tanpa Identitas

Ming Okt 24 , 2021
  Taskot-  Warga Cibodas Pasar Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat pria  dan wanita dengan posisi seperti berangkulan. Korban perempuan diketahui bernama WA(42 ) alamat Perum Citra Graha Cisayong, dan dikenali oleh warga sebagai petugas keamanan di pabrik garmen, sedangkan korban pria belum diketahui identitasnya. Awalnya […]