Sambangi Warga, Patroli Rutin Polsek Kadipaten Imbau Untuk Gunakan Masker Dan Tidak Berkerumun

Views: 89
Read Time:47 Second

Majalengka, Detektif,co.id – Patroli Polsek Kadipaten Polres Majalengka AIPTU Odang bersama Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar dapat menyesuaikan terhadap adaptasi kebiasaan baru selama pandemi Covid 19, Senin (22/3/2021).

Agar seluruh warga masyarakat tetap dapat bekerja dan melakukan kegiatan sesuai kebutuhan, diharapkan pula agar seluruh warga tetap taat dan patuh terhadap setiap kebijakan dan patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, terapkan social distancing, jaga jarak dengan tidak berkerumun dan selalu cuci tangan dengan hand sanitizer.

Sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan patroli dan sambang personil Polsek Cikijing menghimbau seluruh pusat keramaian seperti di lingkungan warga ataupun di minimarket untuk selalu disiplin dan menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan hand sanitizer, menerapkan social distancing maupun penggunaan masker untuk membantu pencegahan penyebaran virus covid-19.

Petugas jaga Polsek Kadipaten Polres Majalengka AIPTU Odang bersama anggotanya, melaksanakan kegiatan patroli secara rutin guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan menghimbau kepada warga dengan adaptasi kebiasaan baru selama pandemi covid-19. (Gus Dadang )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Danrem 101/Antasari Kunjungi Satgas Yonif 623/BWU di Nunukan

Next Post

Ops Yustisi Polsek Dawuan Himbau Pencegahan Covid-19, Upaya Untuk Meng Edukasi Pentingnya Masker

Sen Mar 22 , 2021
Majalengka,detektif.co.Id. – Beragam upaya terus dilakukan Polri dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, Salah satunya dengan pemberian masker gratis seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Dawuan di sepanjang jalan raya Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Sebanyak 6 personel Polsek Dawuan Polres Majalengka diterjunkan untuk memberikan masker gratis kepada warga, […]
detektif.co.id