HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Sambut HUT Ke 76 TNI, Kodim 0808/Blitar Gelar Donor Darah

Views: 25
Read Time:1 Minute, 10 Second

Blitar – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 76 TNI tanggal 5 Oktober mendatang, Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan baksos donor darah Jumat (24/9/2021). Baksos donor darah yang digelar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blitar.

Tak hanya prajurit dan PNS Kodim 0808/Blitar, bakti sosial tersebut juga diikuti anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808/Blitar, anggota Polres Blitar, Polres Blitar Kota, anggota TNI Angkatan Laut , TNI Angkatan Udara, anggota FKPPI serta elemen masyarakat Blitar raya.

“Kegiatan bakti sosial donor darah yang kita laksanakan ini, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 76 TNI. Kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu kepada sesama, sebagaimana kita ketahui PMI memiliki tugas memenuhi ketersediaan darah, khususnya di wilayah Blitar,” ungkap Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han.

Dandim 0808/Blitar berharap kegiatan bakti sosial donor darah yang kita laksanakan hari ini, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, berupa bantuan darah.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan bakti sosial donor darah hari ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan baksos donor darah yang dilaksanakan di Aula Makodim 0808/Blitar Jl.Ahmad Yani No.06 Kota Blitar, dilaksanakan secara prokokol kesehatan Covid 19. Para pendonor diwajibkan untuk cek suhu tubuh, memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan jaga jarak (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Program P3A  Balai Wilayah Sungai Sumatera Enam Di Kota Kandis Dendang, Jadi Ajang Proyek Sang Penguasa Desa

Jum Sep 24 , 2021
  Tanjabtim.(detektif.co.id) – Perkumpulan petani pemakai Air ( p3A ) adalah  diperuntukan  untuk  semua para petani yang mendapat nikmat dan manfaat baik langsung maupun tidak langsung dari pengelolaan air dan jaringan irigasi yang meliputi pemilik sawah , penggarap sawah, pemilik kolam ikan  yang mendapat air dari jaringan irigasi dan pemakai […]