HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Sambut Ramadhan 1442 H, STIKes Indah Medan Adakan Sunatan Massal

Views: 26
Read Time:1 Minute, 4 Second

MEDAN – STIKes Indah Medan mengadakan Sunatan Massal dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442H bertempat di Ruang Poliklinik STIKes Indah Medan, Jalan Saudara Ujung Nomor 110 Simpang Limun Medan, Selasa (6/4).

Disela-sela kegiatan bakti sosial ini, Dewan Pembina Yayasan Indah Medan, H. Abdul Haris Hasibuan, SE kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan sunatan massal gratis yang dilangsungkan di STIKes Indah Medan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442H.

“Sebanyak 54 orang peserta yang mengikuti sunatan massal ini dari Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kecamatan Medan Johor, Kecamatan Medan Denai, Kecamatan Medan Tembung, Kecamatan Medan Area dan sekitarnya,”jelasnya.

Dijelaskan Abdul Haris, pada kesempatan ini juga turut serta Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan yang juga selaku Ketua Yayasan Indah Medan sekaligus Ketua Panitia itu langsung ikut menyunat dan ikut serta juga menyunat Andilala S.Kep Ners M.K.M sebagai Ketua Prodi D3 Keperawatan Indah Medan.

“Seperti biasanya peserta khitan selain mendapat obat-obatan juga diberikan bingkisan. Mudah-mudahan kegiatan sosial ini terus berkelanjutan, apalagi membantu warga masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini,”kata H Abdul Haris mengakhiri.

Diketahui bahwa STIKes Indah Medan membawahi beberapa prodi diantaranya S1 Farmasi, D3 Farmasi, D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan yang telah banyak mencetak tenaga kesehatan profesional di bidangnya. (Intan JR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Masih selidiki Motif Kasus Pembacokan Pemuda di Purbaratu Kota Tasikmalaya

Sel Apr 6 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota hingga saat ini masih menyelidiki Motif kasus penganiayaan dan pembacokan seorang pemuda oleh 5 orang tidak dikenal di Purbaratu, Kota Tasikmalaya. Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, timnya masih melakukan pencarian terhadap para pelaku penganiayaan yang […]