HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Sat Binmas Polres Salatiga Bagi-bagi Masker Kepada Masyarakat Salatiga

Views: 21
Read Time:1 Minute, 0 Second

Salatiga – detektif.co.id – Rabu, 21 April 2021. Sat binmas polres Salatiga membagikan masker kepada masyarakat Tamansari kota Salatiga.

kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat jika ber Aktivitas di luar rumah, agar selalu menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19.

Hasil giat pembagian masker oleh personel Polri di lokasi sasaran intervensi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah hukum Polres Salatiga di bagikan di terminal bus Tingkir, dan di terminal angkot salatiga

Jumlah personel yang ikut melaksanakan kegiatan, 3 Personel dan anggota Sat Binmas 4 personel.

Sat binmas polres Salatiga juga memberi kan jam dinding kepada pemilik warung dekat pembagian masker.

Kegiatan tersebut untuk meningkatkan disiplin masyarakat pentingnya penggunaan masker dan menerapkan protokol kesehatan di tempat umum untuk menekan penyebaran Covid19.

Diharapkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid 19. Dan masker yang di bagikan oleh Sat binmas polres Salatiga secara gratis ini, langsung di pakai di tempat.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan para pedagang jika beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan.

Semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kasat Binmas Polres Salatiga, AKP, RIRIH WIDIASTUTI, S.H, M.H.

(Syailendra /Panji)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Puncak sebut KKB Bukan Laki-laki, Hanya Bisa Bunuh-bunuh dan Melanggar Adat Papua

Rab Apr 21 , 2021
  Puncak, Papua detektif.co.id – Selasa kemarin (20 April 2021) seluruh unsur pemerintahan dan aparat Puncak Papua melaksanakan tatap muka untuk membahas KKB dan kondisi keamanan di Kabupaten Puncak. Dimulai pukul 12.45 WIT, bertempat di Aula Negelar Pemda Puncak, Kamp. Kimak, Distrik Ilaga, Kab. Puncak. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati […]