HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Sat Resnarkoba Polres Majalengka, Kembali Amankan 66 Miras Pabrikan Berbagai Jenis

Views: 30
Read Time:46 Second

Majalengka,detektif.co.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar kembali mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis, Sabtu (11/9/2021) malam. Dalam operasi kegiatan Rutin yang ditingkatkan melalui (KRYD) dengan sasaran miras terus dilakukan diwilayah Kabupaten Majalengka.

Sasaran kegiatan dilakukan diwilayah Kelurahan Majalengka wetan, Kelurahan Cijati Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, dimana berhasil mengamankan 66 botol miras pabrikan dari warung kelontongan milik SN (27) dan AN (43).

“Kami amankan karena pemilik miras ini tidak bisa memperlihatkan izin jualnya saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota kami,” kata Kasat Narkoba AKP Udiyanto.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan kegiatan operasi miras terus dilakukan baik siang maupun malam guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip diwilayah Kabupaten Majalengka.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Majalengka, ” tambah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi – ( Dasuki Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bansos PPKM Mikro Terus Digencarkan, Satlantas Polres Majalengka, Hari Ini 10 Paket Beras Disalurkan Ke Buruh Bengkel

Ming Sep 12 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka PPKM Mikro terus digiatkan oleh Satlantas Polres Majalengka, seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini dengan menyalurkan sebanyak 10 paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Majalengka, Minggu (12/9/2021). Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono […]