HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Sat Sabhara Polres Bangka Barat Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Views: 15
Read Time:57 Second

Bangka Barat, detektif.co.id — pada hari ini Sabtu 28 /11/2020, Polres Bangka Barat melaksanakan patroli dialogis di seputaran Mentok Bangka Barat. Pelaksanaan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Bangka Barat.

Sat Sabhara Polres Bangka Barat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polres Bangka Barat dengan melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran premanisme, miras dan gangguan kamtibmas di Kabupaten Bangka Barat.
Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi, SH. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan ,Patroli dialogis dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan R2 dan R4 Satuan Sabhara Polres Bangka Barat. Tujuan patroli yang dilaksanakan kali ini ialah mencegah niat dan kesempatan oknum untuk melakukan suatu kejahatan menjelang pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Bangka Barat serta menertibkan warga yang tidak menggunakan masker dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Saat pelaksanaan patroli ini dilaksanakan juga dilakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak , Polri dituntut untuk humanis, sehingga saat menertibkan masyarakat, Polri harus mengutamakan humanis. Selama pelaksanaan patroli ini dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Tutur Kasat Sabhara.( Tarmizi Yazid — Babel )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kaum Ibu-Ibu di Lede Ajak Bapa-Bapa Jadi Pemilih Cerdas

Sab Nov 28 , 2020
Taliabu, detektif.co.id – Warga desa Lede yang terdiri dari kaum ibu-ibu milenial mengajak masyarakat khususnya kepada kaum bapak- bapak untuk menetapkan pilihan politik secara sehat dalam pemilukada Pulau Taliabu demi melahirkan pemimpin yang amanah. Ajakan itu disampaikan oleh Mereka saat persiapan penjemputan calon nomor urut 01, MS-SM Di Pelabuhan Langganu, […]