HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Satgas Kota Banjar Bubarkan Kerumunan Futsal Yang Timbulkan Kerumunan

Views: 33
Read Time:1 Minute, 4 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Petugas gabungan TNI Polri, Satpol PP dan Dishub Kota Banjar Jawa Barat membubarkan warga yang tengah bermain sepak bola (berolahraga) di lapangan Futsal Gardu, Kecamatan Banjar, Minggu (18/07/2021).

Menurut Kabid Gakperunda Dinas satpol PP Kota Banjar Aep Saepulah mengatakan, Hal itu menindaklanjuti aturan PPKM Darurat untuk kegiatan olahraga dan seni budaya, yang masih dilarang beraktivitas, dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Banjar.

“Iya kita lakukan pembubaran kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Olahraga salah satunya yang masih dilarang beraktivitas,” kata Aep Saepulah .

Ia menjelaskan, operasi kali ini petugas hanya membubarkan kegiatan yang dianggap menimbulkan kerumunan. Dan hanya memberi peringatan agar tidak buka terlebih dulu sampai waktu PPKM Darurat selesai.

Selain itu, dalam operasi penegakan PPKM Darurat di masa pandemi Covid-19 saat ini untuk sementara tidak diberlakukan lagi eksekusi atau sanksi denda sidang seperti kemarin-kemarin. “Ini sesuai arahan Wali Kota Banjar, ada beberapa poin yang diperbolehkan namun ada juga yang masih dilarang,” jelas aep.

Ia mengatakan, meski ada perbedaan namun dalam penegakan PPKM Darurat saat ini petugas terus melakukan patroli. Masyarakat harus patuh dan taat Prokes agar terhindar dari Covid-19. “Jika tidak mau dirazia oleh petugas patroli, maka ikuti anjuran pemerintah agar tetap dirumah jika tidak penting. Terlebih saat ini Kota Banjar masuk zona hitam,” ungkap aep. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puluhan Geng Motor Serang dan Lukai 2 Warga di Dusun Kolot Ciamis

Ming Jul 18 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Puluhan geng motor serang warga dan rusak fasilitas umum di Jalan Letnan Samuji tepatnya di Dusun Kolot Kelurahan Ciamis Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis, Minggu dini hari (18/07/2021), Akibatnya warung milik Iyan (34) rusak bagian kaca, sementara dua warga teluka. Yakni Godeng dan Nuryaman, luka di kepala kena lemparan batu. […]