HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Satgas TMMD Ke-112, Prajurit Yonif 511/DY Rampungkan Makadam Jalan Sampai Larut Malam

Views: 51
Read Time:1 Minute, 3 Second

Blitar – Prajurit Yonif 511/DY terus bekerja dan berkarya, walaupun dalam kondisi malam hari dengan lampu penerangan seadanya. Mereka tetap semangat membangun jalan makadam yang menghubungkan Desa Pakisaji dan Desa Kebonsari, Kecamatan Kademangan, Kab. Blitar. Selasa (12/10/2021)

Semangat anggota Satgas TMMD Yonif 511/DY, terus membara untuk meratakan batu di pembangunan jalan Makadam. Jalan tersebut merupakan sasaran fisik utama selain RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan Jambanisasi.

Setiap harinya setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh personel Yonif 511/DY bersama warga langsung berduyun-duyun menuju sasaran masing-masing yaitu RTLH, Jambanisasi dan tumpukan batu gunung yang akan diratakan kemudian ditata untuk pembangunan jalan Makadam.

Danki Satgas TMMD Lettu Inf Yosep Barinto berprinsip, ”tidak ada kata tidak mungkin, tidak ada rintangan dan hambatan, yang terpenting kerja bersama dan bisa bermanfaat buat rakyat, karena TNI berasal dari rakyat juga” katanya.

Program TMMD selain untuk pembangunan daerah juga menjadi wadah yang baik untuk menghidupkan kembali budayakan gotong royong dalam kehidupan masyarakat dan memantabkan nilai-nilai kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan keseharian anggota Satgas TMMD, bergotong royong membangun jalan. Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat setempat tampak semakin nyata dan terwujud.

Kerja keras tersebut bukan berarti tidak diselingi dengan canda tawa antara warga dan prajurit Yonif 511/DY. (Yonif 511/DY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penutupan TMMD Tinggal Menghitung Hari, Penyelesaian Pengerjaan Jalan Terus Digenjot

Sel Okt 12 , 2021
Blitar – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, terus menggenjot penyelesaian pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Pakisaji dengan Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, agar pengerjaan sasaran fisik selesai tepat waktu, Selasa (12/10/2021). Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono selaku Dansatgas TMMD menjelaskan, pengerjaan […]