HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, Bersama Warga Berjibaku Selesaikan Sasaran Jalan

Views: 30
Read Time:53 Second

Blitar – Anggota Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, bersama warga Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, berjibaku dalam penyelesaian pengerjaan pembangunan jalan, yang merupakan sasaran pokok program TMMD, Selasa (05/10/2021).

Hal ini dilakukan, mengingat sisa waktu penutupan semakin dekat dan pembangunan jalan harus selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Untuk itu anggota Satgas TMMD bersama warga terus tancap gas dalam pengerjaan penyelesaian sasaran fisik ini, dengan harapan hasil pengerjaan pembangunan jalan bisa maksimal, kata Pelda Suwaji salah satu anggota Satgas TMMD.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto saat ditemui ditempat terpisah, menegaskan bahwa pihaknya tetap berpesan kepada semua yang terlibat di sasaran pengerjaan pembangunan jalan dalam kegiatan program TMMD, agar tetap memperhatikan faktor keamanan.

Target memang harus dikejar, namun demikian faktor keamanan jangan sampai diabaikan. Apalagi jika lokasi TMMD habis diguyur hujan, semuanya harus hati-hati, karena jalanan licin, pesannya.

Waktu penutupan TMMD tinggal beberapa hari lagi, harapannya semoga kegiatan pengerjaan pembangunan jalan ini bisa diselesaikan sesuai jadwal, yang sudah direncanakan, pungkas Kapten Chb Arif Naryanto (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemanunggalan TNI-Rakyat Modal Utama TMMD ke-112 Blitar

Sel Okt 5 , 2021
Blitar – Karya untuk negeri. Sebutan itu sangatlah tepat ditujukan kepada program TMMD yang terus berkarya dalam mempercepat pembangunan di seluruh pelosok Indonesia. Perannya yang sangat vital, menjadikan TMMD sebagai salah satu indikator penting bagi pemerataan dan suksesnya pembangunan saat ini. Berbagai pembangunan infrastruktur yang terus dilakukan menjadikan TMMD menjadi […]