HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar Hampir Selesaikan Pembangunan Jembatan

Views: 27
Read Time:54 Second

Blitar – Semangat gotong royong dan kerja keras Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, semakin terlihat kemajuannya. Kini pengerjaan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa, antara Desa Pakisaji dan Desa Kebonsari tersebut hampir rampung.

Agar pembangunan jembatan lebih optimal, pengawas Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar Kapten Czi Kasdi rutin melaksanakan pengecekan ke lokasi pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa tersebut.

“Pengecekan rutin dilakukan agar pekerjaan tetap terkendali, serta dapat berjalan dengan lancar, sehingga secepatnya jembatan tersebut dapat di fungsikan oleh masyarakat, ucapnya, Minggu (26/9/2021).

Disaat yang sama Kapten Czi Kasdi juga menambahkan, bahwa setiap pengerjaan sasaran fisik harus diawasi dengan betul-betul. Selain agar cepat selesai dalam pengerjaannya, setiap sasaran harus memiliki kualitas yang bagus, sehingga masyarakat nantinya dapat menikmati hasil kerja dari Program TMMD ini.

“Pengerjaan bangunan yang dilakukan haruslah berkualitas, agar bisa dimanfaatkan masyarakat dengan baik, dan dalam jangka waktu yang lama. Apalagi jembatan ini merupakan penghubung dua Desa.

“Kami juga merasa senang pengerjaan pembangunan jembatan ini bisa segera rampung, dan nantinya bisa selesai tepat waktu, sesuai rencana yang sudah dijadwalkan, tuturnya (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 0808/Blitar Ajak Semua Pihak Komitmen Jaga Kelestarian Alam

Ming Sep 26 , 2021
  Blitar – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan penghijauan berupa penanaman pohon Kelapa, Alpukat, Cempedak, Kenitu dan Nangka di Area Pantai Banteng Mati Desa Tambak Rejo Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, Minggu (26/9/2021). Kegiatan penghijauan ini juga dihadiri oleh anggota Dinas Perhutani, anggota Dinas LH beserta […]