HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta Bersama Warga Terus Kebut Pembangunan Talud

Views: 25
Read Time:48 Second

Surakarta – detektif.co.id Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0735/Surakarta sampai saat ini masih terus mengebut dalam menyelesaikan pembangungan talud dengan bergotong-royong bersama masyarakat yang sangat antusias membantu.

Selasa (06/07), Terlihat anggota satgas TMMD bersama dengan warga sedang bekerja dengan semangat gotong royong, bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan pembangunan talud tersebut.

Priadi S.Sos selaku Kepala Kelurahan Pajang saat dikonfirmasi Awak Media menegaskan bahwa talud yang dibuat sepanjang 40 meter dengan tinggi 5 meter di Sungai Brojo tersebut nantinya akan dapat mencegah terjadinya banjir ataupun air yang meluap bila musim hujan tiba.

“Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta ini nantinya akan terus dikenang oleh masyarakat, Selain karena dirasakan manfaatnya secara langsung, impian warga masyarakat agar tidak terjadi lagi banjir dan luapan air jika musim hujan tiba akan segera terwujud,” ucapnya.

“Sehingga tak mengherankan jika dalam program TMMD kali ini tidak masyarakat desa Songgalan dan Bendosari memberikan dukungan penuh atas suksesnya Program TMMD ini.”pungkasnya.

(Syailendra/Arda 72)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Untuk Suksesnya Penerapan PPKM Jawa-Bali, Polsek Jatiwangi Himbau Perusahaan Swasta Untuk Ikuti Aturan PPKM

Sel Jul 6 , 2021
MAJALENGKA, detektif.co.id – Dalam menyikapi situasi saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di berlakukan sejak tanggal 3 Juli s/d 20 Juli 2021 di laksanakan secara serentak di Jawa dan Bali ,Selasa (06/07/2021) Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat tersebut bertujuan untuk menekan jumlah penyebaran pandemi Covid 19 khususnya […]