HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Satlantas Polres Majalengka, Salurkan Bansos dari Kapolres Untuk Pekerja Bengkel

Views: 28
Read Time:44 Second

Majalengka, detektif.co.id – Penyaluran Bantuan Sosial untuk warga terdampak Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Majalengka Polda Jabar. Salah satunya adalah sasar Pegawai Bengkel Las diwilayah Majalengka Kota Kabupaten Majalengka, Rabu (8/9/2021).

Kasat Lantas AKP Lucky Martono mengatakan Kali ini Satlantas Polres Majalengka menyalurkan Bantuan dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi untuk warga terdampak Covid-19.

Adapun pembagian Banpres kali ini sebanyak 10 paket sembako yang dibagikan untuk Pekerja bengkel Las dan untuk mencegah terjadinya kerumunan, Bantuqn Kapolres dilakukan secara terjadwal.

“Pembagian Banpres sudah kami jadwalkan, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” bahwa dalam penyaluran Bantuan Kapolres, pihaknya telah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Desa. ucap Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Lucky.

“Sesuai pesan Bapak Kapolres Majalengka, Bansos segera kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Harapannya semoga dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” tandas AKP Lucky Martono – ( Dasuki Krisna / Humas Polres ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Cingambul, Lakukan Monitoring Penyelenggaraan PTM Di Sekolah SDN Cingambul

Rab Sep 8 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Polsek Cingambul menggelar kegiatan monitoring di sekolah yang menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka dapat Dilaksanakan dengan ketentuan Kapasitas 50 % dengan Prokes Ketat serta kawasan patuh protokol kesehatan. Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman bersama Forkompimcam kali ini melakukan monitoring SDN Kondangmekar, SDN Cingambul I, dan SDN Cingambul […]