HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Satlantas Polres Majalengka Tebar Puluhan Paket Bantuan Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Views: 28
Read Time:31 Second

Majalengka,detektif.co.id – Satlantas Polres Majalengka kemblai menebar puluhan paket Sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat, di Wilayah Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Kamis (2/9/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Lucky Martono, mengatakan, puluhan paket Sembako berupa beras dibagikan kepada sopir Travel, ojek pangkalan dan Satpam.

“Yang menerima paket Sembako berupa beras dibagikan kepada sopir Travel, ojek pangkalan dan Satpam yang terdampak Covid-19 dalam masa PPKM Darurat,” ungkapnya.

Aldian (39) seorang Satpam mengaku bersyukur mendapatkan bantuan sembako berupa beras, Menurutnya, bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan hidupnya yang saat ini terasa berat.( Dasuki Krisna )

Sumber : Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Patroli Dialogis, Sat Samapta Polres Majalengka Himbau Tukang Ojek Patuhi Protokol Kesehatan

Kam Sep 2 , 2021
Majalengka, detektif.co.id – Dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman kondusif, jajaran Satuan Samapta Polres Majalengka sambangi para tukang ojek di pangkalan ojek Kelurahan Munjul Kabupaten Majalengka, Kamis (2/9/2021). Dalam kegiatan tersebut personel dari Satuan Samapta Polres Majalengka menyambangi para tukang ojek dan memberikan penyuluhan terkait sitkamtibmas. […]