HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota Tetapkan Tersangka Pembunuhan Tukang Rongsok.di Pasar Cikurubuk 

Views: 15
Read Time:1 Minute, 32 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Penyidik Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota telah Menetapkan AP (27) sebagai Tersangka pembunuhan tukang rongsok di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya jumat (25/06.2021).

Menurut keterangan Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap terduga pelaku dan saksi-saksi,

pihaknya kemudian melakukan gelar perkara dan menetapkan terduga pelaku sebagai tersangka.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan terduga pelaku serta cukup bukti, kami tingkatkan status pelaku menjadi tersangka,” kata AKP Septiawan Adi Prihartono. Jumat (25/06.2021).

Ia menambahkan, pihaknya juga telah melakukan autopsi terhadap jenazah korban di kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya yang dilakukan oleh tim dokter forensik Polda Jabar.

“Kemarin sore kami telah melakukan autopsi terhadap jenazah korban untuk penyelidikan lebih lanjut. Kami masih menunggu hasilnya sekira 14 hari guna kelengkapan penyidikan,” tambah AKP Septiawan Adi Prihartono.

Ia menuturkan, dari hasil autopsi nanti akan memperjelas penyebab kematian korban dan lukanya seperti apa saja sehingga korban meninggal.

“Pasal yang disangkakan yakni pasal 338 KUH Pidana tentang pembunuhan junto pasal 351 KUH Pidana tentang penganiayaan dengan ancaman 15 tahun penjara,” tutur AKP Septiawan Adi Prihartono.

Di beritakan Sebelumnya, seorang tukang rongsok ditemukan meninggal dengan kondisi bersimbah darah di Pasar Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (23/06.2021).

Korban diketahui bernama Tatang, seorang tukang rongsok yang yang tinggal di sekitar Pasar pasar Cikurubuk kota Tasikmalaya.

Adanya orang meninggal diduga korban pembunuhan tersebut sontak membuat warga pasar geger.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dengan mamasang garis polisi.

Tim identifikasi Polres Tasikmalaya Kota pun langsung mengolah TKP ditemukannya korban yang dalam kondisi telentang di lantai lorong lapak-lapak pedagang. Usai dilakukan olah TKP, jasad korban pun kemudian evakuasi dengan dimasukan ke kantung mayat dan dibawa ke kamar mayat dengan mobil patroli Polsek Mangkubumi. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Terima penghargaan dari Ketua Umum YP Resikobra

Jum Jun 25 , 2021
Jakarta || detektif.co.id – Penghargaan tersebut diberikan kepada LaNyalla karena dinilai sebagai tokoh nasional yang peduli penerus bangsa. Selain itu, Ketua DPD RI juga didaulat sebagai dewan kehormatan Mata Kobra (Masyarakat Tanggap Korban Narkoba). Dalam acara itu, dikukuhkan pula Senator asal Aceh Fachrul Razi sebagai Ketua Mata Kobra oleh Ketua […]